Talenta Sepak Bola Muda Indonesia Berkesempatan Belajar di Madrid

Senin, 30 Mei 2022 - 19:00 WIB
loading...
Talenta Sepak Bola Muda Indonesia Berkesempatan Belajar di Madrid
Pemain muda Indonesia berkesempatan latihan di Madrid. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Talenta sepak bola muda Indonesia, berkesempatan untuk menimba ilmu di Kota Madrid Spanyol melalui event Show Case Madrid, bekerjasama dengan Bolabros yang akan digelar di Bali.

Representative Bolabros untuk Indonesia, Moch Sjahrullah Habibie menyampaikan, bahwa event Show Case Madrid ini nantinya akan mencari talenta yang paling berbakat melalui proses coaching clinic dan permainan.



"Event Show Case ini memberikan kesempatan kepada anak-anak kita yang memiliki talenta sepakbola dan punya impian untuk bisa bermain di Eropa , khususnya Spanyol" ujar Rully Habibie sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, kata dia, Show Case Madrid South East Asia yang akan digelar di Bali juga akan memberikan edukasi kepada para peserta mengenai hal-hal yang berkaitan langsung dengan sepakbola profesional, seperti kelas nutrisi, sport fisioterapi, dan motivasi.

"Kita juga akan mengisi wawasan dan pengetahuan peserta dengan sesuatu yang positif seperti pentingnya nutrisi bagi pesepakbola dan pengetahuan tentang sport fisioterapi," jelasnya.

Diketahui, The Show Case South East Asia akan berlangsung di Bali, pada 30 Juni- 3 Juli 2022 mendatang dan para pemain muda bisa menunjukkan aksinya hingga bisa dipilih untuk latihan di Spanyol.

"Jadi tunggu apalagi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bisa mendapatkan peluang berlatih sepakbola dengan pelatih-pelatih berlisensi dari Spanyol. Dan tentu saja yang utama, mendapatkan tiket menuju event utama di Madrid 24 hingga 30 Juli dan berkesempatan tampil di hadapan pencari bakat dan pelatih dari klub-klub sepakbola terkemuka di liga Spanyol," pungkas Rully Habibie.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)