Kehidupan Gila Hulk Hogan: Rekam Adegan Ranjang dengan Istri Sahabat

Senin, 06 Juni 2022 - 10:46 WIB
loading...
Kehidupan Gila Hulk Hogan: Rekam Adegan Ranjang dengan Istri Sahabat
Kehidupan Gila Hulk Hogan: Rekam Adegan Ranjang dengan Istri Sahabat/The Sun
A A A
Kehidupan gila Hulk Hogan yang merekam adegan ranjang dengan istri sahabat hingga tuduhan rasisme selama berkarier di WWE atau World Wrestling Entertainment. Dan, Hulk Hogan bisa dibilang pegulat paling terkenal yang pernah ada di WWE.

Legenda WWE Amerika, yang menyemburkan slogannya seperti, "Apa yang akan dilakukan, saudara?!", memenangkan Kejuaraan WWF saat itu lima kali selama karier yang dimulai dengan federasi pada tahun 1983.

Pegulat bernama asli Terry Bollea yang sekarang berusia 68 tahun itu reputasinya segera ternoda oleh kejenakaan gila dan skandal liar. Ada rekaman adegan ranjang dengan istri sahabatnya, tuduhan rasisme, dan mantan lawan pernah menodongkannya.



Setelah dia dan mantan istrinya Linda Hogan dilarang menghadiri pertunjukan AEW oleh Tony Khan karena tweet kontroversial tentang protes George Floyd di Amerika, SunSport melihat kehidupannya yang gila, yang akan ditampilkan dalam film Hollywood yang dibintangi Chris Hemsworth.

Pada tahun 2012, sebuah rekaman adegan ranjang yang menampilkan Hogan dan Heather Clem, istri sahabatnya Bubba the Love Sponge, muncul secara online. Beberapa bulan kemudian, blog Amerika Gawker, yang telah ditutup, menerbitkan potongan kecil rekaman itu secara online.

Dalam klip itu, Bubba terdengar menyuruh Clem dan Hogan untuk "melakukan pekerjaan mereka" saat dia bekerja di kantornya. Setelah mereka selesai berhubungan seks, Hogan menoleh ke Clem dan berkata, "Jika kita perlu pensiun, ini tiket kita".

Hogan mengajukan gugatan terhadap Heather dan Bubba atas pelanggaran privasi, memenangkan penyelesaian. Dia juga dianugerahi £91 juta setelah berhasil menuntut Gawker atas pencemaran nama baik, kehilangan privasi, dan rasa sakit emosional.
Pada 2016, dengan bubarnya Gawker, mereka membayar £25 juta.

"Itu adalah pilihan yang buruk dan titik yang sangat rendah," Hogan kemudian mengatakan kepada atlet kejut radio Howard Stern.
"Saya dengan beberapa teman dan membuat pilihan yang salah. Itu telah menghancurkan saya, saya tidak pernah terluka ini".

Hogan dipecat dari WWE, dikeluarkan dari Hall of Fame dan dikeluarkan dari saluran YouTube mereka setelah kata-kata kasar rasis tentang mantan pacar putrinya Brooke - rapper Stacks - muncul dari rekaman adegan ranjang dengan Clem. Dalam audio yang dirilis oleh situs National Enquirer and the Death in Taxes pada tahun 2016, Hogan terdengar memberi tahu Clem, "Saya tidak peduli jika dia (tidak terdengar) seorang pemain bola basket setinggi delapan kaki.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)