Ingin Dikenal Dunia, Eko Roni Berharap Terlibat di ONE 161

Jum'at, 10 Juni 2022 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Eko Roni sendiri bertanding dalam divisi flyweight – kelas yang sama dengan Moraes maupun DJ. Saat ini, dia tengah mengincar posisi untuk menembus peringkat lima besar.



Dalam laga terakhirnya, Eko Roni tampil meyakinkan dengan mengalahkan Chan Rothana pada ronde pertama lewat kuncian rear-naked choke. Hal ini sekaligus memperpanjang catatan kemenangannya jadi enam berturut-turut.

"Orang-orang bisa lihat sendiri persaingan di kelas flyweight seperti apa, dan saya tertarik melihat perkembangannya. Saya ingin ketemu salah satu atlet top juga, dan suatu saat pasti ketemu. Hanya menunggu waktu saja," ujar Eko Roni.

Saat ini, belum ada jadwal kapan Eko Roni akan bertarung kembali. Namun, nama Gurdarshan Mangat jadi salah satu incarannya. Pria Kanada-India ini baru saja menang atas Yodkaikaew Fairtex asal Thailand dalam ajang ONE 158. Terlebih Mangat juga mengincar posisi di lima besar, dan hal ini bisa menjadi alasan bagi keduanya untuk saling bertemu di atas Circle.

"Kalau bisa, pertemukan dulu saya sama dia. Sama-sama minta top 5, kan? Kalau bicara itu, semua orang maunya tembus lima besar agar punya nama dan biar dilihat dan diperhitungkan orang juga. Kalau sekarang mungkin belum dilihat orang, dan masih biasa saja. Siapa lawannya, saya harus siap, karena ke depan pasti lawan lebih bagus lagi," pungkas Eko Roni.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)