Kehidupan Gila Wanda Nara: Kecanduan Seks Sehari 12 Kali, Doyan Pose Vulgar

Selasa, 14 Juni 2022 - 07:06 WIB
loading...
A A A


Wanda Nara juga dikenal gemar berfoto vulgar. Dia doyan ngamar basah berkeringat tanpa baju hanya memakai lingerie di ranjang sambil menggoda para lelaki dengan desahannya. Model seksi istri bintang Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi itu menggoda penggemar dengan video dirinya hanya memakai lingerie merah sambil rebahan di tempat tidurnya.

Aksi liar Wanda Nara yang dikenal doyan seks kontan membuat para lelaki yang menjadi pengikutnya di instagram belingsatan. Wanda Nara, ibu empat anak itu doyan tampil vulgar yang diunggah di akun instagramnya. Model seksi berusia 35 tahun itu kerap mengunggah foto-foto seksinya yang pernah sampai tanpa sehelai kain ke akun media sosialnya.

Dan kali ini, Wanda Nara membuang celana yoga ketat dan bra olahraga berpotongan rendah untuk pakaian dalam. Orang Argentina yang menakjubkan berpose untuk kamera sebagian diambil di tempat tidur, memukau 11,3 juta pengikutnya. Seseorang menjawab: "Ballon d'Or yang sebenarnya." Yang lain berkata: "Demi Tuhan, betapa beruntungnya Icardi?"
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)