Dani Alves Berpisah dengan Barcelona, Ini 6 Klub Elite yang Siap Menampung

Jum'at, 17 Juni 2022 - 07:02 WIB
loading...
A A A
Usai delapan tahun bersama, Alves hengkang ke Juventus pada tahun 2016. Di sana, ia tidak bertahan lama setelah memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2017. Pada tahun 2019, Alves kemudian menemukan pelabuhan baru di Sao Paulo.

Berselang tiga tahun kemudian, Alves pulang ke pangkuan Barcelona, tepatnya pada November 2021. Namun, saat ini Alves akhirnya secara resmi mengakhiri cerita panjangnya di Barcelona.

Berikut 6 klub yang berpeluang menjadi tujuan Alves yang dikutip dari berbagai sumber

1. Paris Saint-Germain (PSG)
Luis Campos, penasihat sepak bola profesional pria anyar PSG, menginginkan bek serba bisa. Nama Dani Alves sempat masuk dalam agendanya usai hengkang dari Barcelona. Ini akan menjadi kembalinya Alves ke klub tempat dia bermain antara 2017 dan 2019 di mana dia sukses memenangkan dua trofi Ligue 1, dua Piala Super Prancis, Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis.

2. Juventus
Mantan klub Dani Alves lainnya yang bisa merekrutnya adalah Juventus.Alves pernah membela La Vecchia Signora pada musim 2016/2017 dan memenangkan Serie A dan Coppa Italia. 'Vecchia Signora' membutuhkan pemain berpengalaman dan pemain Brasil itu bisa menjadi pilihan untuk bek kanan atau bahkan bermain di lini tengah jika diperlukan.

3. Inter Milan
Dani Alves bisa menjadi solusi di bek kanan Inter Milan, jika Denzel Dumfries hengkang.

4. Sevilla
Dani Alves bisa kembali ke Sevilla, dan menjadi tambahan yang cocok untuk membantu di bek kanan, terutama dengan mempertimbangkan tampil di Liga Champions. Musim lalu tim Andalusia memiliki masalah di posisi itu, terutama dengan cederanya Jesus Navas.

5. Manchester City
Opsi yang mungkin sulit bisa reuni dengan Pep Guardiola. Tapi, Manchester City tidak ada salahnya memiliki Dani Alves, terutama mengingat jika kyle Walker atau Joao Cancelo tidak ada, tim kerap kedodoran di sayap. Alves bisa menjadi pemain yang
sangat berguna.

6. Athletico Paranaense
Jika kembali ke Brasil, Alves bisa bergabung dengan klub Athletico Paranaense. Klub Serie A Brasil itu menunjukkan minat mengontraknya sebelum dia kembali ke Barcelona pada akhir 2021. Jendela transfer di Brasil akan dibuka pada 18 Juli, jadi Alves harus menunggu sebelum pembicaraan dimulai dan kesepakatan dapat diselesaikan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)