4 Pegolf Terkaya di Dunia yang Miliki Segudang Prestasi

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:02 WIB
loading...
A A A


3. Jack Nicklaus
Ketiga adalah Jack Nicklaus. Pria yang dijuluki The Golden Bear itu merupakan pensiunan pemain golf profesional dan perancang lapangan golf Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu pemain gol yang memiliki banyak kekayaan.

Jack Nicklaus dianggap sebagai salah satu pemain golf terbesar sepanjang masa. Dia memenangkan 117 turnamen profesional dalam karirnya. Lebih dari seperempat abad, ia memenangkan rekor 18 kejuaraan besar, tiga lebih banyak dari Tiger Woods yang berada di posisi kedua.

4. Ben Hogan
Keempat adalah Ben Hogan. Ia adalah pemain golf profesional Amerika Serikat yang terkenal karena pengaruhnya yang besar pada teori ayunan golf dan kemampuannya dalam memukul bola.

Ben Hogan memiliki cerita yang cukup dramatis apalagi di masa awalnya merintis karir. Masa sulit yang dijalaninya usai merasakan kecelakaan yang hebat.

Sebelum cedera, dia mampu mengumpulkan sedikitnya sekitar 9 piala majors dari 62 kemenangan di PGA tours. Namun karena cedera Ben akhirnya pensiun dan menutup karirnya dalam bermain golf.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)