Belum Punya Tandem di MotoGP 2023, Francesco Bagnaia: Siapa Saja Tak Masalah

Kamis, 30 Juni 2022 - 05:00 WIB
loading...
Belum Punya Tandem di MotoGP 2023, Francesco Bagnaia: Siapa Saja Tak Masalah
Francesco Bagnaia menegaskan tak mempermasalahkan siapa yang bakal menjadi tandemnya pada MotoGP 2023. Namun, dia ingin Marco Bezzecchi di Ducati Lenovo. Foto: eurosport
A A A
ASSEN - Francesco Bagnaia menegaskan tak mempermasalahkan siapa yang bakal menjadi tandemnya pada MotoGP 2023. Namun, Pecco mengaku akan senang jika bisa berduet dengan Marco Bezzecchi di Ducati Lenovo.

Baca Juga: Toto Wolff Optimistis Mercedes Dapat Bersaing di Silverstone

Jack Miller telah mengumumkan akan hengkang dari Ducati pada akhir musim. Pembalap asal Australia itu dipastikan bakal membela tim pabrikan Red Bull KTM Factory Racing hingga 2023.

Sementara dua pembalap tim satelit, yakni Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) tengah bersaing untuk menjadi pembalap Ducati Lenovo. Merekqa terus berusaha menampilkan performa apik.

Namun, banyak yang menilai seharusnya Ducati ikut mempertimbangkan opsi lainnya. Seperti duo pembalap Mooney VR46, Bezzecchi dan Luca Marini yang juga tampil cukup bagus.

Bagi Bagnaia, bisa menjadi rekan satu tim Bezzecchi adalah sesuatu yang sangat diinginkan. Terlenih, keduanya adalah jebolan Akademi VR46. Namun, rider asal Italia itu tidak punya kuasa mengambil keputusan.

“Pertama, saya senang dapat balapan bersamanya. Tentu, akan menyenangkan jika dapat bersama Bez sebagai rekan satu tim. Tetapi, saya tidak ingin membahasnya,” kata Bagnaia dikutip GPOne.

Bagnaia mengaku siap menyambut siapa pun yang nanti menjadi rekan satu timnya. Dia hanya ingin tandemnya pada musim depan dapat memberikan performa terbaik bag tim.

Baca Juga: Fabio Quartararo Komplain Dihukum Long Lap Penalty, Sindir Kinerja Stewards

“Siapa pun yang jadi rekan satu tim tidak masalah bagi saya. Paling penting, dia harus memahami tugas dari pekerjaannya, serta dapat menjadi bagian dari tim ini,” ujarnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1687 seconds (11.252#12.26)