Bos ATP Andrea Gaudenzi Beber Masa Depan Tenis di Masa Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Kami memiliki rencana strategis bergerak yang berharap untuk mengatasi bidang-bidang ini. Fokusnya, pertama dan terutama adalah menumbuhkan seluruh bagian untuk seluruh olahraga tetapi juga memastikan redistribusi turun melalui ekosistem tenis sampai ke Challenger Tour, yang diperlukan jika kita menginginkan olahraga yang sehat yang dianggap sebagai olahraga yang layak.

Apa prediksi Anda untuk olahraga tenis setelah Covid-19?
Saya pikir pandemi ini telah menunjukkan bahwa tenis lebih kuat ketika kita semua bekerja bersama dan memberdayakan dewan masing-masing, tidak hanya dalam pengambilan keputusan tetapi juga dengan menghadirkan persatuan sebagai olahraga. Tenis memiliki potensi yang sangat besar ketika para pemangku kepentingannya bekerja bersama dan akan ada banyak sisi positif jika kita dapat melanjutkan ke arah itu.

Secara terpisah, model bisnis olahraga kami selalu sangat bergantung pada pendapatan tiket, terutama dibandingkan dengan beberapa olahraga lainnya. Setelah melihat betapa sulitnya bagi turnamen untuk dapat bertahan secara ekonomi dengan berkurangnya atau tidak adanya penggemar di tempat, pandemi telah menekankan ketergantungan pada kehadiran di tempat. Ini menunjukkan lebih dari sebelumnya bahwa kita perlu melihat operasi kita dan memastikan kita berinvestasi di bidang yang tepat yang memiliki potensi paling besar, terutama dalam teknologi, media dan data, di mana saya percaya kita memiliki banyak ruang untuk pertumbuhan. Ada banyak pekerjaan di depan saat kami ingin mendapatkan Tur kembali dan berjalan, tetapi saya optimis tentang prospek jangka panjang olahraga kami jika kami terus bersatu dan bekerja bersama.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)