Bos ATP Andrea Gaudenzi Beber Masa Depan Tenis di Masa Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Ini tidak akan menjadi sempurna sejak awal dan itu akan memakan waktu tetapi itu adalah sesuatu yang kami akan terus bekerja dan coba dan pastikan sebagai hasil yang adil dan seimbang untuk semua orang yang terlibat dalam hal peluang bermain, hadiah uang dan cara paling adil untuk peringkat untuk melanjutkan.

Seberapa adil kekhawatiran dalam tenis di sekitar keadaan pembukaan kembali, termasuk acara mana yang telah dijadwal ulang, poin Peringkat FedEx ATP, pembatasan rombongan pemain dan lain-lain?
Saya pikir wajar jika ada tingkat kekhawatiran. Situasi global dengan COVID-19 berkembang pesat dan itu menghadirkan banyak hal yang tidak diketahui. Saya percaya tindakan pencegahan dan protokol kami telah diinformasikan dengan baik dan di bawah rencana saat ini, beberapa peristiwa ATP terbesar dalam olahraga kami harus tetap dapat dipentaskan dengan aman terlepas dari keadaan.

Pada akhirnya, kami dapat memiliki rencana yang paling kuat di tempat tetapi kolaborasi dan persetujuan dari pemerintah daerah akan menjadi kunci, dan kami akan terus memantau pembatasan perjalanan internasional karena situasinya berkembang setiap minggu. Beberapa kelompok telah menyatakan rasa frustrasi karena tidak lebih terlibat atau sadar akan keputusan.

Seberapa efektif Anda merasakan keputusan besar telah dikomunikasikan?
Kami melakukan yang terbaik untuk mengomunikasikan keputusan secara efektif dan tepat waktu, dengan mengingat bahwa ada kendala dan persyaratan kerahasiaan yang harus dihormati dalam situasi tertentu. Di dunia media sosial saat ini, informasi menyebar sangat cepat. Itu bisa menjadi peluang dan sekaligus tantangan.

Namun pada titik tertentu, agar bisnis dapat berjalan secara efektif, Anda tidak dapat berkonsultasi dengan setiap pemain atau anggota turnamen pada setiap item. Meskipun kami ingin menjadi seinklusif mungkin, sama sekali tidak skalabel untuk mengelola mikro dengan cara itu. Kami akan sangat tidak efisien dan kami tidak mengaturnya sebagai bisnis; tidak ada organisasi. Di situlah struktur tata kelola kita perlu berperan, dengan Dewan yang dipilih untuk mewakili konstituen mereka, yang merupakan kunci untuk memungkinkan kita untuk gesit.



Seberapa baik Anda merasa struktur tersebut bekerja dalam hal memiliki sejumlah besar pemangku kepentingan yang diwakili? Setiap pemain atau perwakilan turnamen di Dewan atau Dewan harus dimintai pertanggungjawaban melalui proses pemilihan yang kami miliki - mereka harus diberdayakan sepenuhnya dan pada akhirnya, mereka dapat dipilih atau dikeluarkan. Dan hal yang sama berlaku untuk peran saya sebagai Ketua ATP.

Pertanyaan terpisah adalah apakah struktur tata kelola ATP perlu diubah atau dimodernisasi dengan cara apa pun. Anda dapat memiliki struktur tata kelola terbaik, tetapi pada akhirnya struktur tersebut bergantung pada orang dan interpretasi dari para pemangku kepentingan agar dapat bekerja secara efektif. Kami akan terus menilai apakah ada penyesuaian yang perlu dilakukan di sana. Secara terpisah pertanyaan tentang struktur tata kelola yang lebih luas yang menggabungkan WTA, ITF, dan Grand Slam adalah sesuatu yang harus diatasi untuk kepentingan seluruh olahraga.

Ada banyak pertanyaan mengenai distribusi pendapatan di tenis dan bagaimana membuat level yang lebih rendah lebih layak. Apa pandangan Anda tentang hal itu dan bagaimana cara mengatasinya?
Jika Anda melihat angka-angkanya, total hadiah uang di ATP Tour, Challenger Tour, dan Grand Slams meningkat lebih dari dua kali lipat antara 2009 dan 2019, mencapai lebih dari USD270 juta tahun lalu. Dan peningkatan persentase tahunan terbesar telah diarahkan ke babak kualifikasi dan awal dalam upaya untuk menyebarkan hadiah uang kepada lebih banyak pemain. Jadi ada beberapa peningkatan yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir.

Bisakah kita melakukan yang lebih baik sebagai olahraga? Saya percaya begitu, kalau tidak saya tidak akan mengambil peran ini. Bagi saya pertanyaannya adalah bagaimana olahraga bisa bersatu dan berkolaborasi dengan cara yang berarti yang akan meningkatkan standar bagi semua orang. Terkait dengan itu, kita harus bertanya apakah distribusi uang hadiah berfungsi sebagaimana dirancang untuk apa yang ingin kita capai sebagai olahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)