Bos ATP Andrea Gaudenzi Beber Masa Depan Tenis di Masa Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Kami menyadari bahwa dimulainya kembali kalender tidak sempurna dengan cara apa pun - kami akan senang memiliki lebih banyak acara dan lebih banyak kesempatan bermain, dan lebih banyak ruang antara acara tenda kami untuk memudahkan penjadwalan pemain. Kenyataannya adalah bahwa dampak ekonomi dari krisis berarti turnamen yang berada jauh di bawah piramida kurang mampu menghadapi badai daripada yang ada di puncak. Tetapi apakah itu berarti kita harus menahan seluruh tur hingga situasi sepenuhnya kembali normal? Penilaian kami adalah bahwa kami harus memulai di suatu tempat dan jika kami memiliki turnamen di tingkat atas yang dapat berjalan, dan dalam lingkungan yang aman, memberikan peluang penghasilan tidak hanya untuk pemain tetapi untuk seluruh industri, baik itu awal.

Cara kami membuat pengembalian ini seimbang dan adil untuk semua, dalam hal peluang bermain, termasuk Tour Challenger, hadiah uang, peringkat ATP FedEx, perjalanan, adalah sesuatu yang akan terus kami kerjakan. Dalam jangka panjang, saya optimis bahwa dengan langkah-langkah pencegahan dikembangkan dan persatuan ditunjukkan oleh tpemangku kepentingan ennis, tenis akan kembali lebih kuat dari sebelumnya dan akan terus tumbuh untuk tahun-tahun mendatang.



Mengenai dimulainya kembali ATP Tour, pemangku kepentingan mana yang terlibat dalam pengambilan keputusan? Sudah proses yang panjang selama berbulan-bulan yang telah menghasilkan kalender yang sepenuhnya direvisi berdasarkan persyaratan baru. Kami harus gesit dan kreatif, dan prosesnya melibatkan kompromi dan konsesi di semua sisi. Dewan dan Dewan telah menjadi bagian penting dari proses itu. Kami juga memiliki panggilan grup dengan semua turnamen dan semua pemain.

Dan sama pentingnya, keputusan kami dibuat dalam kolaborasi erat dengan WTA, USTA, FFT dan ITF. Ada banyak bagian yang bergerak untuk menemukan jadwal revisi yang disesuaikan dengan tanggal, ketersediaan tempat, kesehatan dan keselamatan, dan pembatasan perjalanan di antara pertimbangan lainnya.

Apa yang kami miliki adalah jadwal yang bisa diterapkan yang menyelamatkan banyak acara dan mendapatkan peluang sebanyak mungkin dan saya ingin berterima kasih kepada semua yang terlibat atas upaya mereka. Banyak pekerjaan ada di depan dan kami terus memantau pembatasan perjalanan global dengan mengingat akses pemain sementara keputusan akhir pada akhirnya berada di tangan pemerintah daerah, mengingat situasi yang terkait dengan Covid-19 terus berkembang.

Secara umum, masa krisis seperti ini menekankan perlunya proses pengambilan keputusan yang gesit dan cepat. Dan sementara Dewan bertanggung jawab untuk menetapkan arah strategis keseluruhan Tur, manajemen perlu diberdayakan untuk mengambil keputusan sehari-hari jika kita ingin menjalankan bisnis secara profesional.

Salah satu hal yang saya pelajari selama bertahun-tahun bekerja di perusahaan baru adalah 'melakukan lebih baik daripada sempurna'. Keputusan harus diambil dan itu tidak harus sempurna - tetapi lebih baik daripada menunggu solusi sempurna yang tidak akan pernah datang saat Anda melihat orang lain melewati Anda.

Lihat Video: Resepsi Pernikahan Ala Drive-Thru Alternatif di Tengah Pandemi

Apakah Anda pikir keadaan di sekitar kembalinya ATP Tour pada bulan Agustus menciptakan lapangan bermain yang adil? Salah satu hal hebat tentang olahraga kami adalah olahraga ini benar-benar global dan meritokratis, berdasarkan peringkat. Kita semua tahu betapa pentingnya Peringkat ATF FedEx - itu adalah struktur yang pada dasarnya mengikat seluruh Tur bersama-sama. Dampak pandemi ini menantang esensi Tur kami di banyak lini - tidak hanya secara ekonomi, tetapi dalam hal pembatasan perjalanan, karantina, dll. Untuk Tur yang benar-benar global seperti kami yang melibatkan begitu banyak perjalanan internasional, itu sangat menantang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)