Madrid amankan tiket perempat final

Kamis, 16 Januari 2014 - 05:33 WIB
Madrid amankan tiket perempat final
Madrid amankan tiket perempat final
A A A
Sindonews.com ā€“ Real Madrid memastikan diri melenggang ke babak perempat final Copa del Rey usai mengalahkan Osasuna 2-0 di leg kedua babak 16 besar di Reyno de Navarra, Kamis (16/1) pagi WIB.

Dengan hasil itu membuat Madrid meraih kemenangan agregat 4-0 setelah di leg pertama di Santiago Bernabeau juga menang 2-0.

Dalam pertandingan di kandang Osasuna, pelatih Madrid Carlo Ancelotti menurunkan tim berbeda. Di bawah penjaga gawang ada nama Iker Casillas, lalu gelandang sayap Gareth Bale menjadi cadangan.

Meski demikian Madrid masih terlalu tangguh buat lawannya. Los Blancos membuka keunggulan berkat kesalahan yang dilakukan kiper Andres Fernandez yang tidak sempurna menangkap tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Kesempatan itu tidak disia-siakan peraih Ballon dā€™ or tahun 2012 itu dengan membuka skor menjadi 1-0.

Osasuna nyaris menyamakan kedudukan sebelum turun minum namun kiper Madrid Iker Casillas masih mampu melakukan penyelamatan. Keunggulan 1-0 untuk Madrid bertahan sampai 45 menit pertama.

Di babak kedua dominasi Madrid berlanjut. Mereka memperbesar keunggulan lewat gol Angel di Maria di menit ke-56. Gol dicetak gelandang sayap Argentina itu setelah menerima sodoran bola dari Jese.

Sayangnya kemenangan Madrid tercoreng ketika harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah bek Fabio Coentrao diganjar kartu merah setelah melakukan pelanggaran kepada Oriol Riera.

Susunan pemain
Osasuna: Fernandez; Oier, Flano, Loties, Oriol (65 Satrustegui); Cejudo (61 Garcia), Punal, Loe; De las Cuevas (81 Riera), Acuna, Torres
Madrid Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Alonso (64 Casemiro), Illarramendi; Jese, Isco, Di Maria; Ronaldo (62 Bale)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7281 seconds (0.1#10.140)