Jika Merasa Kurang Dihargai Argentina, Matthaus Siap Berikan Paspor buat Messi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 06:04 WIB
loading...
Jika Merasa Kurang Dihargai Argentina, Matthaus Siap Berikan Paspor buat Messi
Lothar Matthaus akan memberikan paspor kepada Lionel messi jika ia merasa kurang dihargai oleh negaranya di Argentina / Foto: Reuters
A A A
MUNICH - Lothar Matthaus akan memberikan paspor kepada Lionel Messi jika ia merasa kurang dihargai oleh negaranya di Argentina. Dia bahkan senang melihat megabintang Barcelona itu bisa berpindah kewarganegaraan.

Messi telah memenangkan 34 trofi bersama Barca tetapi tidak mampu mengaplikasikan keberhasilan itu ke panggung internasional bersama Argentina. Bersama Tim Tango dia gagal di empat final utama, dengan negaranya masih menunggu gelar senior pertama sejak 1993. ( Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020 )

Sehingga tak aneh ketika peraih Ballon d'Or enam kali itu dikritik selama mengenakan jersey Argentina. Messi tanpa henti dibandingkan dengan rekan senegaranya Diego Maradona, yang tidak sesukses di level klub tetapi membawa Argentina ke kejayaan Piala Dunia 1986.

Matthaus bingung dengan perlakuan Argentina pada Messi. Dia pun bersedia memberikan paspor kepada La Pulga untuk menawarkan alternatif pada kariernya. (Baca juga: Ada Gosip Lorenzo Bakal Gabung dengan Tim Ducati )

"Saya tidak percaya. Jika Anda tidak menyukai Messi, dia bisa datang ke Jerman kapan saja, kami menunggu dengan tangan terbuka dan kami akan memberinya paspor. Saya tidak bisa memahaminya," kata Matthaus kepada La Nacion.

"Itu sama dengan diskusi tentang apakah Maradona atau Messi lebih baik. Argentina beruntung memiliki dua pemain hebat ini, dan mereka memperebutkan mana yang lebih baik dari yang lain? Tolong. Mereka memiliki dua pemain sepak bola terbaik dalam sejarah."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)