alexametrics

Pirro Sesumbar Dovizioso dan Petrucci Kompetitif di Balapan Pembuka MotoGP

loading...
Pirro Sesumbar Dovizioso dan Petrucci Kompetitif di Balapan Pembuka MotoGP
Michael Pirro sesumbar Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci bakal kompetitif saat menjalani balapan pembuka MotoGP di Sirkuit Jerez, Juli mendatang / Foto: Corsedimoto
A+ A-
BOLOGNA - Michael Pirro sesumbar Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci bakal kompetitif saat menjalani balapan pembuka MotoGP di Sirkuit Jerez, Juli mendatang. Pernyataan itu muncul setelah dirinya menyelesaikan pengujian di Misano.

Selama tiga hari pengujian pribadi di Sirkuit Misano, Pirro bereksperimen dengan sistem keamanan baru dan beberapa inovasi teknis. Program kerja berhasil menyelesaikan 178 putaran dengan catatan waktu terbaik 1 menit 33.000 detik. (Infografis Liverpool Juara Liga Inggris 2019/2020)

Selama pengujian berlangsung Pirro bereksperimen dengan protokol keselamatan baru, termasuk sistem komunikasi yang berbeda, dan beberapa solusi teknis pada kuda besi Desmosedici. Dari hasil penelusuran Corsedimoto, menyebut jika ada beberapa fitur khusus yang menempel pada Desmosedici 16 dan fairing berbeda serta deflektor aerodinamis di atas pangkal garpu, dan caliper rem Brembo baru. (Baca juga: Digosipkan Gabung ke Ducati, Lorenzo: Belum Ada Negosiasi)



"Pertama untuk memastikan aliran udara yang lebih efisien. Kedua untuk menghasilkan kinerja pengereman yang lebih konstan (kami membicarakannya di sini). Sekali lagi, Ducati selalu siap bereksperimen dengan beberapa hal-hal kecil," jelas Pirro, Jumat (26/6/2020).

"Meskipun belum lama ini lintasan baru saja diaspal, tapi saya mampu berada dalam kondisi sangat baik dan memungkinkan saya untuk segera merasa nyaman. Kami mendapat hasil waktu yang baik, yang membuat kami percaya diri untuk dua balapan pada bulan September. Selain itu, kami mengerjakan beberapa komponen elektronik, serta pada beberapa aspek yang tetap menonjol setelah penggeledahan di Sepang. Kami yakin bahwa pembalap Ducati akan dapat mencapai babak pertama Jerez di tingkat daya saing tertinggi," pungkas Pirro.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak