Personel Gabungan Diturunkan, Kawal Aremania Sambut Kedatangan Singo Edan di Malang

Senin, 18 Juli 2022 - 14:04 WIB
loading...
A A A
"Yang mau masuk ke Kota Malang dari utara, kalau bisa yang mau ke arah Dau. (Yang) ke arah Batu lebih baik lurus ke Karanglo, nanti lewat Karangploso jadi nggak melintas di sekitar Jalan Ahmad Yani sampai Borobudur Suhat itu Jalur-jalur itu sebisa mungkin dihindari dulu. Yang dari arah Batu kalau bisa tekuk (belok) kanan di Dinoyo (ke Jalan Gajayana)," paparnya.

Pantauan di lokasi hingga pukul 12.50 WIB, ratusan Aremania sudah berkumpul di Pintu Keluar Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Mereka memenuhi setengah badan jalan yang menghubungkan antara Surabaya dan Malang.

Para suporter ini menggunakan atribut Aremania lengkap sambil membawa bendera. Beberapa di antaranya juga telah menyanyikan yel-yel kemenangan. Tampak petugas kepolisian dari Satlantas Polres Malang melakukan pengaturan untuk menghindari kepadatan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Malang, Karanglo, Kecamatan Singosari.

Sebagai informasi Arema FC di pertandingan leg pertama final berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC. Satu gol kemenangan Arema FC dicetak Abel Camara menit ke-15 melalui sundulan kepalanya.

Keunggulan ini pun berhasil dipertahankan di markas Borneo FC dengan menahan imbang 0-0 Pesut Etam, julukan Borneo FC. Alhasil Singo Edan berhasil meraih sukses kembali setelah menjuarai turnamen Piala Presiden pada 2019 lalu.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)