Target Man City Setelah Tak Mampu Kejar Liverpool

Sabtu, 27 Juni 2020 - 11:32 WIB
loading...
A A A
Momentum kemenangan atas Man City tidak ingin dilepas begitu saja oleh Lampard. Dia menjadikannya sebagai modal berharga untuk meraih kesuksesan lain musim ini di Piala FA. Cesar Azpilicueta dkk akan menghadapi Leicester City di babak perempat final, Minggu (28/6/2020).

Sama seperti Man City dan Chelsea, beberapa klub elite lainnya juga berjuang di perempat final Piala FA. Arsenal menghadapi Sheffield United, Minggu (28/6/2020), serta MU akan bertandang ke Carrow Road, markas Norwich City, nanti malam. (Baca juga: Ini Daftar Trofy yang Dimenangkan Liverpool)

Khusus MU, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan melakukan rotasi pemain lantaran setelah Norwich, mereka kembali berjuang di Liga Primer menghadapi Brighton & Hove Albion, Rabu (1/7/2020).

Terlebih pada dua pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020), dan Sheffield United, Kamis (25/6/2020), Solskjaer menurunkan komposisi pemain yang hampir sama. Hanya ada tiga perubahan di antara pertandingan dengan Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Mason Greenwood masing-masing menggantikan Scott McTominay, Fred, dan Daniel James.

Namun, Solskjaer mengindikasikan MU tetap total untuk meraih kemenangan guna menyegel tempat di semifinal Piala FA sekaligus berjuang di semua pertandingan sisa musim ini di semua kompetisi. The Red Devils didukung Norwich yang belum menang dalam tiga pertandingan terakhir. (Lihat videonya: Turki Beli Lukisan Sultan Ottoman Senilai Rp14 Miliar)

“Memberi pemain kesempatan dan kapan memberi pemain istirahat adalah tantangan bagi pelatih. Karena, kita masih awal dalam periode restart dan itu akan menjadi periode yang panjang. Semoga itu akan berakhir pada 21 Agustus (hari final Liga Eropa). Kami memiliki banyak pertandingan di depan. Tapi, kami hanya fokus pada yang satu ini sekarang. Piala FA adalah turnamen yang hebat dan kami sudah memulai persiapan,” papar Solskjaer. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)