Renovasi Gelora Mandiri, manajemen PSM gerojok Rp5 miliar

Selasa, 11 Februari 2014 - 22:03 WIB
Renovasi Gelora Mandiri, manajemen PSM gerojok Rp5 miliar
Renovasi Gelora Mandiri, manajemen PSM gerojok Rp5 miliar
A A A
Sindonews.com - Manajemen PSM Makassar tidak main-main untuk melakukan renovasi Stadion Gelora Mandiri (SGM) Kota Parepare. Bahkan, untuk mempercepat penyelesaian renovasi stadion yang akan dijadikan markas PSM itu, manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri menyediakan anggaran Rp5 miliar.

Pasalnya saat ini, tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut masih bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Dana tersebut, diperuntukkan untuk menambah fasilitas stadion tersebut, hal ini dikarenakan saat diverifikasi SGM tidak lolos. Banyak yang harus dibenahi oleh manajemen PSM seperti penerangan, lapangan, tribun penonton hingga ruangan wasi dan pemain yang ada di dalam stadion.

Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabussalla mengatakan, pihaknya sudah melakukan semua hal, termasuk tahap tender untuk pengerjaan stadion tersebut. Dirinya juga mengaku memerlukan waktu 2 bulan setengah untuk penyelesaiannya. "Tinggal dikerjakan kita harap bisa segera selesai karena membutuhkan waktu 2,5 bulan,"kata dia saat dikonfirmasi.

Pilihan manajemen PSM untuk menggunakan SGM yang terletak di Parepare tersebut dikarenakan pihak PSM dan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) yang mengelola Stadion Mattoanging tidak menemui kesepakatan. Bukan hanya itu, stadion kebanggaan masyarakat Makassar ini pun dinilai tidak layak untuk digelar pertandingan kelas ISL.

Renovasi Stadion Gelora Mandiri, Parepare, ditanggapi positif suporter PSM. Mereka mengimbau untuk secepatnya main di Parepare. Hanya saja, mereka berharap PSM tidak seterusnya main di Parepare.
"Kita harap PSM tidak di Parepare terus dan bisa kembali ke Makassar,"ujar pentolan The Mazc Man, Andi Syam Paswah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)