6 Penyerang Ganas Ini Masuk Daftar Incaran Real Madrid

Selasa, 02 Agustus 2022 - 02:03 WIB
loading...
6 Penyerang Ganas Ini Masuk Daftar Incaran Real Madrid
Noah Okafor masuk radar Real Madrid untuk melapis Karim Benzema/Foto/YouTube
A A A
MADRID - Real Madrid mencari penyerang baru untuk melapis Karim Benzema . Sebanyak enam penyerang ganas masuk dalam daftar incaran Los Blancos di bursa transfer musim panas 2022.

Madrid gagal mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu memilih bertahan di Stadion Parc des Princes.



Kegagalan mendapatkan Mbappe membuat Karim Benzema masih akan tetap menjadi andalan Madrid di lini serang. Namun Los Blancos akan mencari pelapis penyerang berusia 34 tahun itu.

Terlebih, Borja Mayoral dan Mariano Diaz gagal menunjukkan penampilan apik dan diprediksi akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Melansir dari Sports Mole, Senin (1/8/2022), sebanyak enam pemain sudah masuk dalam incaran Madrid.



Sebelumnya, Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko dan dua penyerang Chelsea, Timo Werner dan Armando Broja. Namun Los Blancos dikabarkan mengincar enam pemain muda untuk menggantikan posisi Benzema akan kariernya tidak akan lama lagi.

Dua rekan Sesko di Red Bull Salzburg, yaitu Noah Okafor dan Roko Simic masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Madrid. Akan tetapi, Okafor menjadi pemain potensial yang akan bergabung dengan Los Blancos karena kontraknya bersama Salzburg tinggal menyisakan dua musim lagi.

Penyerang RB Leipzig, Brian Brobbey juga dikabarkan masuk dalam incaran Madrid. Namun pemain berusia 20 tahun itu sedang dipinjamkan ke Ajax Amsterdam dan akan dipermanenkan.

Kemudian tiga penyerang asal Liga Jerman, yaitu Sasa Kalajdzic (Stuttgart), Jonathan Burkardt (Mainz 05), dan Georginio Rutter (Hoffenheim) juga masuk dalam daftar incaran Madrid. Namun Los Blancos belum mengajukan penawaran resmi kepada enam pemain tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)