Budenholzer puji pertahanan Hawks

Jum'at, 14 Maret 2014 - 20:46 WIB
Budenholzer puji pertahanan Hawks
Budenholzer puji pertahanan Hawks
A A A
Sindonews.com - Pelatih kepala Atlanta Hawks, Mike Budenholzer, memberikan pujiannya terhadap pertahanan timnya ketika berhasil memukul Milwaukee Bucks di Philips Arena, Atlanta, Jumat (14/3) WIB.

Atlanta harus bersusah payah untuk mendapatkan kemenangan tersebut, karena sejak awal pertandingan mereka sudah tertinggal, sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 102-97. Hasil tersebut menjadi kemenangan kedua beruntun mereka, setelah Selasa kemarin, mereka mengalahkan Utah Jazz.

"Pertahanan kami membawa kami dan memungkinkan kami untuk mendapatkan permainan kembali. Kami terus berbicara tentang menjadi lebih baik dalam bertahan, dan pada titik tertentu kami harus membawanya ke lapangan," ungkap pelatih 42 tahun itu.

"Saya pikir kami harus bermain jauh lebih baik daripada sekarang ini. Kemenangan sangat penting, tapi saya tidak berpikir siapa pun akan berpikir kami menetap."

Berkat kemenangan itu, Hawks kini tertinggal dua kemenangan dari New York Knicks untuk jatah playoff terakhir di Wilayah Timur.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)