Kisah Kebuasan Mike Tyson yang Memaksanya Tunjukkan Surat Baptis Usia 14 Tahun

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:18 WIB
loading...
A A A
“Orang-orang membaca tentang dia, mereka mendengar tentang betapa tak terkalahkannya dia, jadi orang-orang diintimidasi olehnya bahkan sebelum mereka masuk. Salah satu kekecewaan terbesar dalam pikiran saya adalah Michael Spinks - saya mencintai Michael Spinks, saya bersamanya pada tahun 1976 di Montreal ketika dia memenangkan medali emas Olimpiade.''

Baca Juga: Kisah Tyson Fury Petinju Miliuner yang Nyaris Meninggal Dunia

“Saya pikir dia adalah seorang amatir yang hebat, dia adalah juara kelas berat ringan yang hebat, dia menjadi juara kelas berat, tangguh seperti paku.
Dia masuk dengan Mike Tyson dan dia kalah di babak pertama. Dia membeku - dia seperti kekasih di lampu depan, melalui intimidasi. Tetapi jika Anda melihat rekornya setelah kekalahannya di Jepang, dia memiliki rekor kekalahan. Karena orang-orang berkata, 'Hei, dia tidak terkalahkan. Dia bisa dikalahkan',"jelasnya.

Tyson pensiun pada 2005 sebagai juara kelas berat dua kali dan tetap menjadi salah satu petarung paling terkenal sepanjang masa. Dan untuk Silverglade, yang ditahbiskan masuk New York State Hall of Fame pada tahun 2015, ia masih menjalankan gym bersejarah Gleason.

Mendorong selama 40 tahun bertanggung jawab, pemilik gym telah menyambut orang-orang seperti Muhammad Ali, Roberto Duran dan Floyd Mayweather ke gymnya.Dan Silverglade mengatakan Duran dan Tyson khususnya - yang keduanya menggunakan Gleason untuk berlatih untuk pertarungan gelar besar - dipotong dari kain yang sama. “Tyson ganas. Petarung favorit saya adalah Robero Duran karena dia ganas mirip Mike Tyson.''
(aww)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (11.97#12.26)