Piala AFF U-16 2022: Perkiraan Pemain Indonesia U-16 vs Vietnam

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Disisi lain, tim yang bisa menjegal Vietnam U-16 lolos dari jalur runner-up terbaik hanya dari Grup C. Sebab, raihan maksimal runner-up di Grup B hanyalah lima poin.

Sedangkan, Malaysia U-16 dan Myanmar U-16 maksimal masih bisa mengumpulkan tujuh poin jika memenangi laga penutup di Grup C pada 8 Agustus nanti.

Malaysia U-16 memuncaki klasemen Grup C dengan empat poin. Tapi, mereka baru mencetak empat gol dan sekali kebobolan atau +3. Myanmar juga mengoleksi empat poin, dengan empat gol dan kemasukan tiga gol atau +1.

Jika nanti jadi runner-up Grup A, Vietnam U-16 baru tersingkir bila Malaysia U-16 dan Myanmar U-16 menang dengan skor sangat besar.

Hanya saja, sulit membayangkan duel Indonesia U-16 dan Vietnam U-16 berakhir imbang. Sebab, pelatih Bima Sakti berambisi membantu Garuda Asia memenangi semua laga di Grup A.

Begitu juga dengan Vietnam U-16. Mereka tentunya tidak ingin nasibnya ditentukan hasil pertandingan dari grup lain. Itu sebabnya kedua tim diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya.

Khusus tuan rumah, Andrika Fathir Rachman kemungkinan besar akan bertugas menjaga gawang. Lalu, Fadel Arrafi berpeluang mengawal lini belakang.

Untuk lini tengah salah satunya mungkin saja diisi Mokhamad Hanif Ramadhan. Kemudian, dibarisan depan ada Nabil Asyura yang sejauh ini sudah mengemas tiga gol.



Perkiraan Pemain Indonesia U-16 vs Vietnam U-16
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)