Preview PSM Vs Kedah FC: Selangkah Menuju Final AFC Cup 2022

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:19 WIB
loading...
A A A
Pemain PSM, Arfan mengaku bersyukur timnya bisa sampai ke semifinal zona Asean. Ia juga memberi respek ke Kedah FC yang turut bisa melangkah sampai sejauh ini.

"Makanya pertandingan besok tidak mudah menang. Jadi mau tidak mau kita harus bekerja keras, mengeluarkan seluruh kemampuan yang kita bisa," ungkapnya.

Gelandang asal Makassar ini mengaku, laga malam ini bukan cuma mempertaruhkan nama Makassar, tapi juga Indonesia. Makanya Arfan berharap doa dan dukungan seluruh suporter Indonesia.

"Ini menjadi motivasi seluruh pemain PSM. Dan satu-satunya tim asal Indonesia yang akan bertanding di AFC di laga besok, adalah kami," tandasnya.

Sementara itu, Kedah FC juga siap memberikan yang terbaik di laga malam ini. Pelatih Aidil Sharin mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan PSM.

"Kami sudah mempersiapkan rencana untuk besok. Tapi kami tidak akan mengungkapkannya di sini," ucapnya dalam sesi konferensi pers jelang laga, Senin (8/8/2022).



Aidil menekankan, timnya akan mati-matian di laga ini. Ia ingin menyelesaikan pertandingan di waktu normal. Sebab tak ada leg kedua untuk bisa melaju ke final.

"Kami mencoba untuk menuntaskannya dalam 90 menit. Karena ini adalah pertandingan hidup dan mati untuk menuju ke final. Hanya ada satu sesi pertandingan," tuturnya.

Juru taktik asal Singapura ini tak menampik, bila PSM merupakan lawan yang kuat. Apalagi laga malam ini amat penting bagi kedua tim, karena memperebutkan tiket ke partai final zona Asean.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)