Hasil Liga 1 RANS vs PSM: Terhenti 90 Menit karena Hujan, Juku Eja Menang Dramatis

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:41 WIB
loading...
A A A
Setelah ditunda selama hampir 1,5 jam akhirnya pertandingan kembali digelar dalam kondisi hujan yang sudah mereda. RANS tampil lebih dominan selepas itu.

Terus menekan, tim milik Raffi Ahmad itu berhasil memecah kebuntuan pada menit 30 lewat Maruoka. Sepakan volinya yang menyambar bola liar dari sepak pojok meluncur deras ke pojok kanan bawah gawang.

Tak mau kalah, lima menit kemudian, PSM nyaris menyamakan kedudukan lewat Willem Jan Pluim. Akan tetapi, tendangan keras yang dilepaskannya dari luar kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Pada menit-menit akhir babak pertama, pertandingan berjalan keras karena kedua tim bermain sangat ngotot. Namun, hingga turun minum tidak ada gol tambahan yang tercipta. RANS unggul 1-0 atas PSM.

Pada babak kedua, PSM mampu menguasai jalannya pertandingan. Mereka bermain dalam tempo cepat dan membuat tim ruan rumah tertekan.

Hasilnya, saat babak kedua baru berjalan dua menit, PSM bisa menyamakan kedudukan lewat Everton Nascimento. Tendangan melengkung kaki kirinya yang mengarah ke pojok kiri atas gawang tak mampu digapai Wawan Hendrawan.

Sepuluh menit kemudian, RANS hampir kembali unggul. Sayangnya, tandukan Septian Bagaskara di mulut gawang PSM, yang menyambut tandukan Victor Sallinas, masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Tak lama berselang, PSM gantian mengancam lewat serangan balik cepat. Namun, sepakan jarak jauh yang dilesatkan Yakob Sayuri mengarah tepat ke pelukan Wawan.

Pada menit 67, Everton nyaris menorehkan gol keduanya dalam laga ini. Akan tetapi, umpan silang ciamik Kenzo Nambu yang dihantamnya dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti bisa ditepis oleh Wawan.

Malapetaka datang pada RANS pada menit 77. Sallinas diganjar kartu merah oleh wasit. Dia mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Everton di dekat kotak penalti meski dia berdiri sebagai orang terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)