Hasil Liga 1 RANS vs PSM: Terhenti 90 Menit karena Hujan, Juku Eja Menang Dramatis

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:41 WIB
loading...
A A A
Kemudian, tendangan bebas yang didapat PSM dari pelanggaran tersebut nyaris berbuah gol. Namun, tendangan mendatar Yuran Fernandes yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang bisa dihalau Wawan.

Lalu, rebound dari tepisan tersebut disambar oleh Everton dari jarak dekat. Akan tetapi, lagi-lagi Wawan mampu membuat penyelamatan gemilang dengan menepis sepakan pemain asal Brasil itu.

Pada 10 menit terakhir waktu normal, Juku Eja terus mengurung pertahanan RANS. Akhirnya, gol kemenangan yang ditunggu pun datang pada menit 90+2.

Gol tersebut ditorehkan oleh Everton. Tendangannya dari dalam kotak penalti dalam situasi kemelut dari sepak pojok mengenai salah seorang pemain RANS sehingga bola berubah arah dan mengecoh Wawan.

Alhasil, PSM berhasil menutup laga ini dengan kemenangan 2-1 atas armada Rahmad Darmawan.



Susunan pemain

RANS Nusantara (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, O.K. John, Victor Sallinas, Moh. Edo Febriansah; Mitsuru Maruoka, M. Fadilla Akbar, Makan Konate; David Laly, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara.

Pelatih: Rahmad Darmawan

PSM Makassar (3-5-2): M. Reza Arya Pratama; Agung Mannan, Yance Sayuri, Yuran Fernandes; Akbar Tanjung, Arfan, Kenzo Nambu, Muh. Rizky Eka, Willem Jan Pluim; Everton Nascimento, Yakob Sayuri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)