Kontroversi Ryan Giggs: Dituding Tiduri Istri Bintang Kriket

Minggu, 21 Agustus 2022 - 15:48 WIB
loading...
Kontroversi Ryan Giggs: Dituding Tiduri Istri Bintang Kriket
Kontroversi Ryan Giggs Dituding Tiduri Istri Bintang Kriket/The Sun
A A A
Kontroversi Ryan Giggs dituduh tiduri istri pemain kriket dan merencanakan threesome atau hubungan intim tiga orang di belakang mantan pacarnya, Kate Greville. Ryan Giggs dituduh selingkuh dengan mantan pacarnya dengan istri seorang pemain kriket misterius.

Mantan pesepak bola itu juga merencanakan threesome dengan wanita lain dan memiliki hubungan intim dengan orang lain menurut mantan pacarnya Kate Greville. Giggs diadili dengan tuduhan menyerang mantan pacar, serta tiga tahun mengendalikan dan memaksa perilaku terhadapnya.



Pria yang mengaku sebagai "penipu cinta" dan tidak setia pada setiap wanita yang bersamanya, menyangkal semua tuduhan. Pengadilan Mahkota Manchester sebelumnya mendengar Kate menuduh Giggs berselingkuh dengan 12 wanita selama hubungan mereka - sambil berjanji dia ingin memulai sebuah keluarga dengannya.

Dan hari ini para juri diberi tahu bahwa Kate menulis surat kepada mantan manajer Wales berjudul "Perpisahan Terakhir" ketika dia berencana untuk memutuskan hubungan, yang mencakup perincian dari beberapa dugaan perselingkuhan. Dia memulai catatan: "Saya tahu hampir semua yang telah Anda lakukan dengan wanita lain di belakang saya sejak hari saya bertemu Anda. Naluri saya selalu mengatakan kepada saya bahwa Anda tidak dapat dipercaya, bahwa Anda adalah pembohong kompulsif dan penipu berantai.''"Saya selalu tahu jauh di lubuk hati tetapi tidak mempercayainya, saya ingin mempercayai hal-hal yang Anda katakan kepada saya dan saya sangat mencintaimu. [Tapi] Anda mengatakan hal yang sama kepada saya seperti kepada banyak wanita. Saya tidak istimewa.''



Dia kemudian menuduh mantan bintang Manchester United Ryan Giggs tidur dengan seorang wanita bernama Steph yang menikah dengan pemain kriket. ''Aku tahu semua tentang dia," tulis Kate. "Dia sudah menikah, tapi kau tahu itu. Kau sedang berhubungan seks saat tur dengannya di Washington.''

Kate juga menyebutkan wanita lain bernama Helen yang "sepenuhnya berhubungan dengannya" saat dia tidur dengannya. Dia kemudian menunjuk Zara, yang diduga bersamanya selama setahun sebelumnya, serta Natalie, Susie, dan Kelly.

Dan Kate menuduh mantan pemain mengirim pesan tentang seks dan threesome kepada seorang wanita bernama Charlotte dari Hotel Football. Akhirnya, dia berkata: "Jangan lupa tentang [dihapus] yang memberi saya senyum puas setiap kali saya melihatnya dan sekarang saya tahu mengapa, Anda bercinta dengannya selama berabad-abad."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2903 seconds (0.1#10.140)