Preview Kuala Lumpur Vs PSM: Momentum Ukir Sejarah

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:48 WIB
loading...
A A A
“Jadi mungkin saya akan menaruh seorang kiper untuk mengisi posisi bek tengah. Tapi saya tak tahu, apakah itu benar. Jadi lihat saja apa yang terjadi nanti,” terangnya.

PSM dan Kuala Lumpur City FC sejatinya pernah bertemu saat babak penyisihan lalu. Saat itu, kedua tim sama kuat dan berakhir dengan skor 0-0.

Bernardo menyoroti kemenangan calon lawannya di laga sebelumnya. Dimana Kuala Lumpur City FC menang dengan skor 1-0 atas Negeri Sembilan.

"Mereka memenangkan laga terakhirnya dan akan bermain di kandangnya di Kota Kuala Lumpur. Sehingga itu akan memberikan kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan besok," sebutnya.



Bernardo memberikan ultimatum, agar wasit memimpin laga dengan adil. Tidak ada keputusan yang janggal. Mengingat laga ini sangat krusial bagi kedua tim.

"Bayangkan jika saya seorang wasit yang memimpin laga besok dan ada sesuatu hal atau insiden yang terjadi antara pemain PSM dan Kuala Lumpur City. Saya tidak akan berpikir dua kali dan pasti akan memberikan kartu kuning untuk pemain PSM Makassar ya, karena saya ada di rumahnya AFC," jelasnya.

Dia sebenarnya menyayangkan laga ini digelar di Malaysia. Sebab akan menguntungkan Kuala Lumpur FC sebagai tuan rumah.

"Saya telah mengancang-ancang untuk menyampaikan seperti ini sekarang, bukan setelah laga berakhir. Karena jika laga berakhir dan ada hal yang aneh terjadi, pasti saya akan protes," bebernya.

Pemain PSM, Rizky Eka Pratama sudah tak sabar untuk tampil di laga malam ini. Dia pun bertekad membawa nama harum Indonesia di sepakbola Asia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)