Persib Ingin Jaga Wilayah Barat

Selasa, 27 Mei 2014 - 10:47 WIB
Persib Ingin Jaga Wilayah Barat
Persib Ingin Jaga Wilayah Barat
A A A
BANDUNG - Persib Bandung langsung menargetkan dua kemenangan usai bermain cantik saat menghadapi Arema Cronus, Minggu (25/5) lalu.

Sebelum libur kompetisi karena adanya Piala Dunia, Gresik United, 29 Mei dan Barito Putra, 10 Juni, adalah lawan yang disasar pada dua kemenangan tersebut.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menargetkan poin enam di dua laga yang akab digelar di Bandung itu.

"Tentunya dua pertandingan di kandang sendiri harus ambil poin penuh," ungkap sang arsitek yang akrab disapa Djanur ini.

Djanur menuturkan, raihan poin penuh di dua laga kandang ini sangat penting untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen wilayah barat.

Mengingat saat ini para pesaing terdekat sudah mulai mengumpulkan poin dengan jumlah berbeda tipis bahkan sama dengan Persib.

Maung Bandung kini bersaing ketat dengan Persija Jakarta di posisi tiga. Kedua tim sama-sama mengumpulkan poin 22. Namun Atep cs unggul dalam selisih gol dan jumlah pertandingan yang lebih sedikit.

"Karena ini akan sangat penting dan berpengaruh pada perebutan tempat sama pesaing-pesaing kita, Persija dan Semen Padang," ucapnya.

Sedangkan posisi kedua yang selama ini diisi Persib, bertengger Semen Padang dengan mengumpulkan 23 poin dari 13 laga yang telah dilakoninya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4828 seconds (0.1#10.140)