Atlet Para Bulu Tangkis Mancanegara Nikmati Wisata Ikonik di Kota Gudeg

Senin, 29 Agustus 2022 - 03:00 WIB
loading...
A A A
"FOX'S Indonesia Para Badminton International 2022 mungkin turnamen terbaik di antara turnamen-turnamen yang pernah saya ikuti," ujar Manzoney.

"Dalam perjalanan karier saya di para badminton, saya banyak berkunjung ke berbagai kota di dunia. Namun, turnamen ini menurut saya adalah pengalaman yang menarik, banyak hal baru yang saya dapatkan," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan Hector Jesus Salva Tunque. Dia cukup terkejut melihat megahnya Candi Prambanan di pagi hari libur tersebut.

"Ini candi yang indah sekali. Selain foto-foto dan video, saya juga mendapatkan penjelasan yang membuat saya cukup penasaran dengan kultur dan budaya Indonesia," jelasnya.

Saya berharap dapat kembali lagi bermain atau bahkan berlibur di Indonesia. Yang pasti, saya akan ke Solo untuk berlatih bulutangkis dengan para atlet Indonesia," sambung atlet asal Peru itu.

Manager Para Badminton Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Syahmi Sabron menilai, ajang Indonesia Para Badminton International 2022 berjalan baik dan lancar, bahkan melebihi standar yang telah ditetapkan BWF.

"Turnamen ini boleh dijadikan contoh untuk pelaksanaan turnamen para badminton lainnya. Bagi saya Indonesia seperti rumah untuk olahraga badminton," ujarnya

Dengan adanya city tour saya rasa juga sangat bagus agar atlet bisa mengetahui tempat ikonik di Yogyakarta. Atlet bukan hanya datang untuk bertanding saja, tapi bisa merasakan suasana yang berbeda di tempat-tempat yang mereka kunjungi," jelas Syahmi.

Indonesia Para Badminton International 2022 diselenggarakan selama lima hari mulai 23 hingga 27 Agustus 2022 di GOR Among Rogo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)