Garena Free Fire Resmi Memulai Rangkaian Turnamen FFML Season VI Divisi 1 dan FFIM 2022 Fall

Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:19 WIB
loading...
A A A
Sebanyak empat tim teratas dari tahapan ini akan melenggang ke babak Play-ins pada 15 Oktober 2022 dan bertemu dengan delapan tim lain dari peringkat 7-12 FFML Season VI Divisi 1, dan peringkat 1-3 FFML Season VI Divisi 2. Sebanyak tujuh tim teratas kemudian akan melaju ke babak Grand Finals pada 23 Oktober 2022 dan melawan 5 tim dari peringkat 2 hingga peringkat 6 FFML Season VI Divisi 1.

Pemenang dari babak Grand Finals akan mendapatkan gelar juara Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall dan hadiah dengan nilai total Rp800 juta. Selain itu, sang juara juga akan mendapatkan kesempatan untuk memasuki tahapan play-ins menuju turnamen FFWS yang akan datang. Jika berhasil melewati tahapan tersebut, maka tim tersebut akan mendampingi juara FFML Season VI Divisi 1 di turnamen internasional tersebut.

Rangkaian Turnamen Free Fire Esports 2022 diharapkan dapat menghadirkan kompetisi dengan intensitas level tinggi yang terus memotivasi para pemain untuk menembus batas kemampuan mereka, terus mengembangkan permainan, dan membuktikan diri sebagai yang terbaik. Ayo tonton dan ikuti setiap pertandingan Free Fire Esports 2022 dan jadilah saksi lahirnya juara Free Fire berkelas dunia dari Indonesia yang siap menunjukkan kualitasnya di panggung internasional.

Ayo Dukung Tim Favoritmu!
Siaran pertandingan Free Fire Master League Season VI Divisi 1 Powered by Choki Choki, Sponsored by KFC dan Sukro, Official Phone Partner ROG akan ditayangkan secara Live Streaming mulai 2 September-25 September 2022, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di YouTube FF Esports ID .

Sementara itu, babak Group Finals hingga Grand Finals Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall akan ditayangkan pada 30 September-23 Oktober 2022. Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire: https://turnamen.ff.garena.co.id/

Tonton dan dukung tim favorit kalian merebutkan titel perwakilan Indonesia serta total prize pool 2 miliar rupiah! Ikuti Free Fire pada Facebook, YouTube, Instagram, dan website resmi kami untuk berita terbaru.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)