Griezmann, Oezil, Bale, Nama Besar di Kursi Cadangan, Apa Sebab?

Rabu, 01 Juli 2020 - 23:58 WIB
loading...
A A A
Konflik Pelatih Zinedine Zidane dengan Bale memang sudah mencuat ke publik. Tapi, kontribusi Bale dalam jumlah gol juga sangat minim. Jumlah gol yang dihasilkan winger asal Wales itu hanya mencetak dua gol untuk Madrid hingga jornada ke-32 La Liga 2019/2020.

Di Inggris, Mesut Oezil juga kerap tak masuk dalam starting line-up. Mantan pemain Real Madrid itu out dari skuat saat The Gunners dikalahkan Manchester City di Liga Primer 2019/2020 , dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan di Brighton & Hove Albion serta Southampton. ( ).

Oezil juga absen saat Arsenal menang 2-1 pada perempat final Piala FA 2019/2020 atas Sheffield United pada Minggu karena cedera punggung, dan juga diragukan untuk pertandingan liga, Rabu (7/7/2020) melawan Norwich City.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memahami kekecewaan Oezil karena tidak tampil sejak Liga Primer 2019/2020 dimulai kembali. Tapi dia menegaskan hanya akan memilih pemain berdasarkan performa mereka.

"Saya percaya dia tidak terlalu bahagia karena dia tidak bermain. Tetapi juga dia mengalami cedera di hari yang lain dan kami harus menunggu dan melihat bagaimana dia berkembang,” kata Arteta.

“Saya mengharapkan seorang pemain yang tidak bermain merasa terluka dan kecewa. Saya ingin semua pemain saya yang terbaik dan memiliki kemampuan untuk dapat memilih mereka untuk membantu tim sebanyak mungkin. Itulah satu-satunya niat yang saya miliki. "

“Saya pikir Mesut memiliki kualitas unik, dia pemain khusus untuk posisi yang dimainkannya. Betapa spesifik dia dalam kualitas yang dia miliki dan apa yang dapat dia bawa ke tim.”
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)