PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Antisipasi Duel Sengit

Sabtu, 10 September 2022 - 15:02 WIB
loading...
A A A
Bernardo juga menyebut kombinasi pemain lokal dan asing Persebaya sangat padu. Mereka bisa saling mengimbangi karena perbedaan usianya tidak terlalu jauh.

"Mereka punya pemain-pemain yang bagus. Ada pemain timnas di sana. Mereka juga punya pemain lokal dan asing yang bagus. Tim ini selalu bekerja keras dan tampil agresif di setiap pertandingan," ucap pelatih asal Portugal.

Itu sebabnya Bernardo memprediksi laga akan berjalan sengit sampai akhir pertandingan. Artinya, konsentrasi harus terus dijaga selama berada di lapangan.

Kabar baiknya, PSM cukup diuntungkan dengan adanya dukungan langsung dari suporter. Terlenih, mereka tidak pernah kalah setiap kali jadi tuan rumah di Liga 1 musim ini.

Dari empat laga kandang, PSM mencatat tiga menang dan satu imbang. Hanya Persija Jakarta yang bisa pulang membawa poin, setelah bermain 1-1.



"Di pertandingan seperti ini saat melawan tim yang kuat, kami membutuhkan dukungan suporter. Jadi saya harap mereka datang dan mendukung kami. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan," tandas Bernardo, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)