Statistik Bayern Muenchen vs Barcelona: Die Roten di Ambang Pecahkan Rekor!

Selasa, 13 September 2022 - 09:03 WIB
loading...
A A A
Muenchen sejauh ini tercatat sebagai tim yang belum menelan kekalahan dalam 29 pertandingan beruntun (26 menang dan tiga imbang). Hanya Real Madrid yang mencatat rekor tak terkalahkan lebih lama dalam pertandingan grup di Liga Champions (30) antara 2012 dan 2017. Die Roten sekarang bisa menyamai rekor itu melawan Barcelona.

3. Keangkeran Allianz Arena

Allianz Arena adalah benteng nyata bagi Muenchen di babak penyisihan grup Liga Champions. Tuan rumah telah memenangkan 35 dari 37 pertandingan kandang terakhir di Liga Champions. Satu-satunya pengecualian adalah kekalahan 3-2 dari Manchester City pada 2013 dan hasil imbang 1-1 melawan Ajax pada Oktober 2018.

4. Ancaman Leroy Sane di Liga Champions

Leroy Sane menjadi bintang Muenchen saat mengalahkan Inter Milan pada laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions. Ya, pada pertandingan itu ia mencetak satu gol untuk membantu Die Roten menang 2-0.

Sejak awal musim lalu, Sane terlibat langsung dalam 13 gol di kompetisi klub utama Eropa (tujuh gol, enam assist). Dia berada di belakang Karim Benzema dan Robert Lewandowski pada periode yang sama.

5. Lawan Favorit dan Kado Ultah Thomas Mueller

Thomas Mueller sangat suka bermain dan mencetak gol melawan Barcelona. Dalam tujuh penampilannya di Liga Champions melawan tim Catalan, dia mencetak delapan gol, tiga gol lebih banyak daripada melawan klub lain dan juga tiga gol lebih banyak dari pemain lain dalam kompetisi melawan Barcelona. Yang lebih istimewanya lagi, pada 13 September ia akan merayakan ulang tahunnya ke-33.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)