Persis Solo vs Bali United: Kudeta Pimpinan Klasemen

Kamis, 15 September 2022 - 17:38 WIB
loading...
Persis Solo vs Bali United: Kudeta Pimpinan Klasemen
Bali United FC akan melawan Persis Solo pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023. Ini menjadi ksempatan bagi Serdadu Tridatu untuk merebut posisi pertama. Foto: LIB
A A A
SOLO - Bali United FC akan melawan Persis Solo pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023. Ini menjadi ksempatan bagi Serdadu Tridatu untuk merebut posisi pertama.

Baca Juga: Digantikan usai Hat-trick, Hokky Caraka: Saya Belum Fit Sepenuhnya

Duel Persis vs Bali United akan berlangsung di Stadion Manahan, Kamis (15/9/2022) malam. Ini merupakan pertempuran dua tim juara.

Persis selaku tuan rumah berstatus kampiun Liga 2 musim lalu alias tim promosi. Sedangkan Bali United berlabel jawara Liga 1 secara back-to-back.

Kini tim asal Pulau Dewata itu bertekad menjadi yang terbaik di Indonesia untuk ketiga kalinya secara beruntun. Misi mungkin saja terpenuhi lantaran Bali United berada di jajaran atas klasemen.

Armada Stefano Cugurra saat ini menempati posisi dua dengan 21 poin hasil tujuh menang dan dua kalah. Bali United hanya tertinggal satu poin dari Madura United (22).

Itu sebabnya laga tandang kontra Persis menjadi kesempatan bagus bagi Bali United untuk melakukan kudeta. Sebab, Ilija Spasojevic bakal menyodok ke posisi pertama jika meraih kemenangan.

Skenario itu sangat mungkin terjadi. Bali United lebih diunggulkan lantaran sedang panas setelah mendulang 15 poin dari lima laga terbarunya.

Usai dimangsa Arema FC 1-2, Bali United menyapu bersih lima laga berikutnya dengan kemenangan. Korban terbarunya adalah Dewa United yang digasak enam gol tanpa balas.

Lebih lanjut, tiga kemenangan diantaranya terjadi saat tandang, yakni kontra Barito Putera (2-1), Persib Bandung (3-2) dan Persebaya Surabaya (1-0).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (10.177#12.26)