Persis Solo vs Bali United: Kudeta Pimpinan Klasemen

Kamis, 15 September 2022 - 17:38 WIB
loading...
A A A
Sedangkan Persis sedang terkapar lantaran belum menang dalam liga partai terkininya. Alap-Alap Jawa dihajar Borneo FC (1-2), ditahan PSIS Semarang (0-0) dan dikalahkan PSS Sleman (1-2).

Hanya saja, Bali United punya sedikit kendala. Persiapan tim dinilai kurang maksimal karena minimnya waktu. Terlebih, hampir satu hari dihabiskan untuk perjalanan ke Solo.

Teco-sapaan Stefano Cugurra-tidak menampik persiapan Bali United yang terbilang mepet ini cukup merugikan. Sebab, pemain hanya bisa fokus pada sesi pemulihan kondisi untuk menghindari cedera.

"Kami punya waktu yang lebih sedikit untuk persiapan tim sebelum pertandingan nanti. Jadi setelah lawan Dewa United di rumah, kami fokus ke recovery supaya tidak cedera. Kami hanya pakai satu hari untuk latihan taktik," ujar Teco.

Terkait status Persis yang merupakan tim promosi sama seperti Dewa United, Teco tidak terlalu memikirkannya. Sebab, dia menjamin pasukannya akan menghormati setiap lawan.

"Kami harus respek dengan tim lawan. Semua pemain juga harus respek dengan Persis. Saya tahu ada beberapa pemain Persis yang berkualitas. Jadi tidak bisa kami remehkan," ucap pelatih asal Brasil itu.



"Kami sekarang hanya fokus dengan tim kami sendiri. Kami akan selalu berusaha memperbaiki tim untuk bisa mendapatkan hasil positif lagi. Itu yang paling penting," tutup Teco, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)