Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United vs PSM Makassar: Juku Eja Gagal Puncaki Klasemen

Kamis, 15 September 2022 - 20:44 WIB
loading...
A A A
Menyadari serangan tuan rumah, PSM langsung mencoba untuk menyerang balik. Mereka nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-56. Namun, serangan mereka belum diselesaikan dengan baik.

Akhirnya Dewa United sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Majid Osman mencetak gol setelah memaksimalkan kesalahan dari lini belakang PSM, dan menyontek bola ke gawang lawan.

Hal itu tak membuat penggawa PSM lesu. Mereka mencari cara untuk kembali memimpin dan nyaris melakukannya pada menit ke-71. Namun, serangan Ramadhan Sananta belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Peluang untuk PSM kembali datang pada menit ke-79. Brian Cesar memasuki area pertahanan Dewa united dan melepaskan tendangan. Namun, serangannya bisa dihalau kiper Dewa United, Muhammad Natsir.

Pada menit-menit akhir, Dewa United semakin agresif dalam memberikan serangan. Meski begitu, mereka kesulitan untuk melewati Reza Arya Pratama. Laga pun berakhir sama kuat, 1-1.

Susunan pemain

Dewa United (4-2-3-1): Muhammad Natsir, Zaenuri, Mitrevski, Bhudiar Reza, Jajang Sukmara, Theo Numberi, Lucas Ramos, Majed Osman, Rangga Perkasa, Sugeng Efendi, Moch Fahmi Al Ayyubi
Pelatih: Nil Maizar

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama, Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Agung Mannan, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, M Arfan, Kenzo Nambu, Muh Dzaky, Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta
Pelatih: Bernardo Tavares

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)