Kehidupan Gila Luis Rubiales: Dituduh Bayar Pesta Seks 10 Gadis Pakai Uang RFEF

Jum'at, 16 September 2022 - 06:26 WIB
loading...
Kehidupan Gila Luis Rubiales: Dituduh Bayar Pesta Seks 10 Gadis Pakai Uang RFEF
Kehidupan Gila Luis Rubiales: Sewa 10 Gadis Pakai Uang FA Spanyol/The Sun
A A A
Kehidupan gila Luis Rubiales ketua Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) yang dituding membayar pesta seks dengan menggunakan uang federasi oleh pamannya yang kemudian dipecatnya. Ketua RFEF Luis Rubiales dituduh menggunakan uang federasi untuk membayar pesta seks oleh paman yang dipecatnya.

Juan Rubiales, yang dipecat dari perannya sebagai kepala staf di markas besar FA Madrid pada tahun 2020, menuduh keponakannya menyelenggarakan pesta seks dengan delapan atau 10 gadis muda dan membuatnya membayarnya dengan uang asosiasi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Europa dan Konferensi europa, Jumat (16/9/2022): Rekor Baru Ronaldo, MU dan Roma Menang Perdana

Rubiales senior membuat klaim dalam kesaksian di kantor penuntutan anti-korupsi Spanyol pada 30 Mei, tetapi rinciannya baru saja dipublikasikan. Dapat dipahami bahwa dalam pernyataan sukarelanya, dia menceritakan tentang "pesta pribadi" di kota Salobrena di provinsi Granada pada awal 2020.

Buktinya kepada departemen korupsi adalah bahwa acara tersebut secara resmi ditetapkan sebagai acara "kerja" tetapi "tidak demikian". Sebaliknya, ia mengklaim, sewa rumah itu "semata-mata untuk kesenangan Luis Rubiales dan penasihat terdekatnya", dengan biaya dibayar dari dana RFEF.

Secara kritis, dia juga menuduh bahwa mantan rekan setimnya dari mantan bek Levante dan Alicante Rubiales - dia bermain tiga pertandingan untuk Hamilton Academicals di akhir karirnya pada tahun 2009 - mengorganisir tamu pesta. Juan Rubiales berkata: "Sekelompok delapan atau 10 gadis muda diundang oleh teman Presiden dan mantan pemain Nene."

Rubiales juga menuduh bahwa pada Agustus 2020 dia telah diberitahu oleh keponakannya untuk "menemukan formula untuk mendapatkan uang" kepada ayahnya, juga bernama Luis, yang merupakan politisi lokal dan mantan walikota kota Granadan, Motril.
Menurut Juan Rubiales, dia menawarkan untuk mencari uang dari sakunya sendiri tetapi malah diperintahkan untuk memastikan uang itu berasal dari dana FA, menyebabkan pertengkaran hebat di antara keduanya.

Tuduhan itu membawa penolakan tegas dan tanggapan marah dari FA Spanyol atas nama Rubiales. Dalam sebuah pernyataan, RFEF (Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol) mengatakan "sangat menyesalkan dan dengan tegas menyangkal pernyataan" yang dibuat oleh Juan Rubiales.

Ia menambahkan: "Ini sekali lagi merupakan latihan baru dalam kepalsuan dan manipulasi oleh mantan karyawan federatif yang dimotivasi oleh dendam, serta oleh aliansi yang ditunjukkannya dan diakui oleh mereka yang mencari kemerosotan konstan citra presiden RFEF. "

Baca juga: Pelatih Hong Kong Tantang Suporter Timnas Indonesia U-19 Penuhi Stadion
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1209 seconds (10.101#12.26)