5 Pemain Timnas Indonesia Minim Bermain di Klub tapi Dipanggil Bela Timnas Indonesia

Rabu, 21 September 2022 - 17:02 WIB
loading...
5 Pemain Timnas Indonesia Minim Bermain di Klub tapi Dipanggil Bela Timnas Indonesia
Shin Tae-yong sudah mengumumkan skuad berisi 23 pemain Timnas Indonesia, Sabtu (17/9/2022). Menariknya, dari 23 nama yang dipanggil, ada beberapa pemain yang belum bermain reguler di klubnya / Foto: PSSI
A A A
Shin Tae-yong sudah mengumumkan skuad berisi 23 pemain Timnas Indonesia , Sabtu (17/9/2022). Pemanggilan ini dilakukan untuk mempersiapkan laga bertajuk FIFA Matchday melawan Curacao.

Menariknya, dari 23 nama yang dipanggil, ada beberapa pemain yang belum bermain reguler di klubnya. Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba melawan Curacao pada 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Tiga hari kemudian, kedua tim kembali bertemu pada laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari Cibinong. Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini harus mencoret satu pemain sebelum mulai berlatih.

BACA JUGA: Legenda Timnas Vietnam Minta VFF Belajar dari Indonesia

Nama Cahya Supriadi harus dicoret karena mengalami cedera saat bermain untuk Timnas Indonesia U-20. Posisi Cahya akhirnya digantikan oleh penggawa Persis Solo, M. Riyandi.

Dari 23 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, kebanyakan posisi diisi oleh nama yang sudah tidak asing lagi. Hanya ada dua pemain debutan yakni Muhammad Ferrari dan Ramadhan Sanantha.

Tetapi, walau sudah dipanggil untuk membela pasukan Garuda, belum tentu mereka memiliki waktu bermain reguler di klub mereka masing-masing. Lantas siapa sajakah mereka?

BACA JUGA: Profil Robi Darwis, Transformasi Posisi yang Bawa Garuda Nusantara Terbang Tinggi



Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Bermain Reguler di Klub:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1252 seconds (10.101#12.26)