Hylo Open 2022: Axelsen Absen, Peluang Anthony dan Jonatan Juara

Minggu, 02 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
Hylo Open 2022: Axelsen Absen, Peluang Anthony dan Jonatan Juara
Anthony Ginting bersiap menghadapi Hylo Open 2022 di Saarbrucken, Jerman, 1-6 November 2022/Foto/PBSI
A A A
SAARBRUCKEN - Tim bulu tangkis Indonesia bersiap menghadapi Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, 1-6 November 2022. Di tunggal putra, Indonesia membidik gelar juara dengan menurunkan atlet terbaiknya.

Di sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan dua pemain andalannya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Absennya beberapa pemain unggulan seperti Viktor Axelsen dan Kento Momota pun bisa menjadi angin segar bagi Ginting dan Jojo untuk merebut gelar juara.



Sementara di tunggal putri, Indonesia hanya menurunkan satu wakil. Gregoria Mariska Tunjung kembali menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar dari sektor tunggal putri kali ini

Selain itu, Indonesia juga menurunkan tiga wakilnya di nomor ganda putra. Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gustama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.



Indonesia memang tidak menurunkan wakit terbaiknya seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, atau Fajar Alfian/ M Rian Ardianto, yang dalam beberapa turnamen merian hasil baik. Namun peluang Indonesia untuk menjadi juara juga masih terbuka.

Di nomor ganda putri, Indonesia hanya menurunkan satu wakil saja yaitu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi. Saat ini pasangan tersebut memang mampu menunjukan performa yang cukup baik.

Sama seperti ganda putra, ganda campuran pun telah memastikan tiga wakilnya untuk bersaing. Mereka adalah Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Zachariah Johsiano Sumanti/Herdiana Julimarbela.

Beberapa pemain bintang Indonesia memang tidak diturunkan pada turnamen akli ini. Meski begitu, bukan tidak mungkin bagi Indonesia untuk bisa menyabet beberapa gelar dari Hylo Open 2022 kali ini.

Daftar pemain Indonesia yang akan tampil di Hylo Open 2022

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting
Jonatan Christie

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Sabar Karyaman Gustama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi

Ganda Campuran

Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Zachariah Johsiano Sumanti/Herdiana Julimarbela

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)