Deontay Wilder Tantang Anthony Joshua Duel di Afrika

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 11:53 WIB
loading...
Deontay Wilder Tantang Anthony Joshua Duel di Afrika
Deontay Wilder Tantang Anthony Joshua Duel di Afrika/The Sun
A A A
Deontay Wilder menantang Anthony Joshua dalam duel jungle in the rumble di Afrika untuk mencari tahu siapa yang menjadi petinju Nomor 1 kelas berat. Deontay Wilder memberikan tantangan kepada Anthony Joshua dengan menyerukan pertarungan besar di Afrika.



Wilder menandai kembalinya tinju dengan pertarungan melawan Robert Helenius akhir pekan ini setahun setelah kekalahannya dari juara kelas berat Tyson Fury di Fury vs Wilder III. Dan setelah pertarungan dia ingin berhadapan dengan Joshua di "tanah air" Afrika.

Wilder, yang ingin merebut kembali gelarnya sebagai juara dunia, mengatakan kepada BBC Sport: "Saya ingin melakukan pertarungan itu di Afrika. Ini masih pertarungan nomor satu di dunia untuk semua orang. Ke mana pun saya pergi, orang selalu membicarakan saya melawan Joshua. Kami berdua memiliki akar dari sana.''

"Saya pikir itu akan menjadi tempat yang luar biasa untuk memilikinya, untuk kembali ke rumah. Untuk kembali ke tanah air. Benua yang penuh dengan orang-orang kita. Saya hanya bisa melihat itu menjadi pertarungan yang luar biasa, menang, kalah, atau seri.
Saya pikir kita akan mendapatkan rasa hormat dan cinta dari semua orang di sana,"jelas Wilder.

The Bronze Bomber telah menolak untuk mengesampingkan pertarungan keempat melawan Fury, yang pembicaraan pertarungannya dengan Joshua gagal bulan lalu.



Oleskandr Usyk juga berharap bisa kembali ke atas ring dalam upaya untuk menjadi juara bersatu setelah mengalahkan Joshua dua kali berturut-turut. Saat ini Usyk dan Fury tampaknya akan turun untuk pertarungan gelar kelas berat terpadu selama Fury menyelesaikan hat-trick kemenangan ketika triloginya melawan Derek Chisora terjadi pada 3 Desember.

Tetapi bagi Wilder untuk mendapatkan bentrokan dengan Fury, pertama-tama dia harus mengalahkan mantan sparring partner Helenius dan kemudian Andy Ruiz Jr di eliminator terakhir. Afrika telah menjadi tuan rumah bagi beberapa pertarungan paling ikonik dalam sejarah tinju, seperti "The Rumble in the Jungle" antara Muhammad Ali dan George Foreman pada tahun 1974.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)