5 Lawan Devin Haney Berikutnya, 2 Orang Mantan Juara Dunia!

Senin, 17 Oktober 2022 - 12:31 WIB
loading...
5 Lawan Devin Haney Berikutnya, 2 Orang Mantan Juara Dunia!
5 Lawan Devin Haney Berikutnya, 2 Orang Mantan Juara Dunia!/The Sun
A A A
Lima lawan Devin Haney berikutnya usai kemenangan ulang George Kambosos Jr termasuk dua mantan juara dunia kelas ringan Vasiliy Lomachenko dan Teofimo Lopez. Devin Haney kembali ke Amerika sebagai raja ringan yang tak terbantahkan lagi setelah menaklukkan George Kambosos Jr.

Petinju Amerika, empat bulan setelah menyatukan sabuk di Melbourne, kembali ke TKP untuk memberikan Kambosos masterclass lain. Setelah itu, Haney berkata: "Kami menghadapi semua pendatang, tidak peduli siapa itu, kami ingin melawan petarung terbaik di dunia. Saya percaya saya adalah petarung terbaik di dunia, siapa pun yang berikutnya, bawalah.''



Berikut lima lawan Devin Haney berikutnya termasuk dua mantan juara dunia yang diyakini bakal menyulitkan.

1. Vasiliy Lomachenko
Haney menandatangani kontrak tiga pertarungan dengan Top Rank untuk mendapatkan kesempatan melawan Kambosos dan sabuk juara bersatu. Dan promotor Hall of Fame Bob Arum sudah menunjuk Lomachenko, mantan juara dunia, sebagai opsi setelah pertandingan ulang dengan Kambosos di Australia.

Petinju Ukraina itu kembali bertinju pada 29 Oktober melawan Jamaine Ortiz, 26, dan ingin menantang gelar setelahnya. Dan masuk akal bagi Haney untuk menutup pertarungan terakhir pada kontraknya saat ini dengan bintang pound-for-pound Lomachenko.

2. Teofimo Lopez
Pertarungan profil tinggi lainnya yang siap dilakukan oleh Top Rank mengadu Lopez dan Haney satu sama lain. Mereka adalah mantan sparring partner yang berubah menjadi saingan berat yang ditetapkan untuk bertarung di kelas ringan, sebelum Lopez kalah dari Kambosos pada 2021.

Sejak itu, petinju Amerika tersebut naik ke kelas super ringan, menargetkan gelar di rumah barunya. Dan dengan Haney yang terlihat kurus di batas kelas ringan, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk naik dan menyelesaikan skor dengan Lopez pada saat yang sama.

3. Gervonta Davis
Mungkin pertarungan uang terbesar di divisi ringan akan melawan headliner bayar per tayang Davis. Dan mantan anak didik Floyd Mayweather telah lama menyaingi Haney, membuat para penggemar putus asa untuk pertarungan pasangan yang tak terkalahkan.

Desas-desus baru-baru ini menunjukan Davis adalah agen bebas setelah bertarung dalam pertarungan terakhir pada kesepakatannya saat ini dengan promotor Mayweather. Jadi itu bisa membebaskannya untuk menegosiasikan kesepakatan dengan Haney, meskipun pembicaraan sedang berlangsung untuk melawan Ryan Garcia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4703 seconds (0.1#10.140)