Bali United Kembali Latihan, Teco Fokuskan Ini

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 02:02 WIB
loading...
A A A
Liga 1 2021/2022 bergulir tanpa penonton. Sistem pemeriksaan kesehatan yang cukup ketat mewarnai kompetisi yang berkonsep bubble atau terpusat pada satu tempat itu.

“Pada saat pandemi covid, kita di Indonesia sudah merasakan tanpa kompetisi sepak bola. Kemudian saat kompetisi dimulai itu tanpa penonton. Tahun ini kita sudah mulai dengan penonton kemudian ada tragedi duka," ucap Teco.

"Kita sebagai orang yang terlibat di sepak bola hanya berharap keputusan terbaik dengan hadirnya Presiden FIFA ke Indonesia. Beliau bisa memberikan masukan yang terbaik."

"Jika memang saat kompetisi dimulai dengan tanpa penonton atau kehadiran penonton secara bertahap di stadion, maka menurut saya tidak begitu masalah,” jelasnya, dilaman resmi Bali United.



Teco hanya bisa berharap persepak bolaan di Indonesia kembali pulih agar Liga 1 dapat segera digelar lagi. Karena itu, dia ingin hadirnya delegasi FIFA ke Indonesia bisa memberi dampak positif.

“Situasi saat ini memang Presiden FIFA sudah datang ke Indonesia untuk bertemu Pemerintah dan PSSI. Mudah-mudahan dari pertemuan tersebut ada perubahan menuju ke arah yang lebih baik untuk sepak bola Indonesia,” tutup Teco.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)