Islam Makhachev Tantang Alexander Volkanovski Usai Hancurkan Charles Oliveira

Minggu, 23 Oktober 2022 - 09:01 WIB
loading...
Islam Makhachev Tantang Alexander Volkanovski Usai Hancurkan Charles Oliveira
Islam Makhachev membidik pertarungan versus juara kelas bulu Alexander Volkanovski/Foto/Twitter/@ufc
A A A
ABU DHABI - Islam Makhachev membidik pertarungan versus juara kelas bulu Alexander Volkanovski. Petarung asal Rusia itu ingin merebut gelar Volkanovski untuk disandingkan dengan gelar juara dunia kelas ringan yang baru diraihnya usai mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Islam Makhachev menang dengan submission di ronde kedua atas Oliveira di Etihad Stadium, Uni Emirat Arab. Usai laga, Islam Makhachev dan sang pelatih Khabib Nurmagomedov, membuat pernyataan menantang Volkanovski dalam pertarungan yang bakal diadakan di Australia.



“Hari ini terbuktikan bahwa Islam adalah petarung pound for pound terbaik di dunia,” ucap Khabib seusai petarungan.

“Dan kini rencana kami yaitu terbang menuju Australia menantang Volkanovski untuk membuktikan siapa yang terbaik sebagai petarung pound for pound,” lanjutnya.

Baca juga: Kalahkan Charles Oliveira, Islam Makhachev Juara Dunia Kelas Ringan UFC


Mendengar tantangan tersebut, Volkanovski yang turut hadir sebagai penonton langsung naik ke atas oktagon. Tak perlu menunggu lama, dia langsung menerima tantangan tersebut.

“Ku terima tantanganmu! Hey, mari kita buktikan siapa yang terbaik di pound for pound. Lets do it!” ucap Volkanovski sambil menunjuk Islam.

Seperti diketahui, Volkanovski sudah berkali-kali menyatakan hasratnya bertarung dengan petarung kelas ringan. Sebab di kelas bulu, dia tidak menemukan petarung yang sepadan lagi.

Makhachev memiliki rekor 23-1, kini dia mengoleksi 11 kemenangan beruntun. Sementara Volkanovski (25-1) tidak terkalahkan dan mencatat 22 kemenangan beruntun sejak 2013.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)