Ibra Kembali, Milan Yakin Bungkam Juventus

Selasa, 07 Juli 2020 - 01:01 WIB
loading...
Ibra Kembali, Milan Yakin Bungkam Juventus
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic diyakini dapat membantu timnya memenangkan laga versus Juventus/Foto/estadao.com.br
A A A
MILAN - AC Milan tak bisa berleha-leha usai menggebuk peringkat 2 Lazio 3-0, Sabtu (4/7/2020). Rossoneri langsung menghadapi pemuncak klasemen Juventus di giornata 31 Serie A 2019/2020 , Selasa (7/7/2020) malam waktu lokal atau Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Milan tidak terkalahkan sejak Serie A kembali bergulir. Setelah mengalami kesalahan kecil, ditahan imbang 2-2 di SPAL, Rabu (1/7/2020), Rossoneri bangkit dengan luar biasa dalam kemenangan pertama mereka di Lazio. ( ).

Tentu saja kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri mereka jelang laga sulit versus Juventus di San Siro. Gelandang serang Milan Lucas Paqueta optimistis timnya bakal mendulang tiga angka melawan juara bertahan, apalagi striker Zlatan Ibrahimovic sudah bisa tampil.

" Juventus ? Kami memiliki pertandingan hebat melawan mereka di Coppa Italia, sekarang Ibrahimovic kembali yang sangat kuat, kami yakin, kami pikir kami bisa menang,” katanya dalam wawancara dengan Sky Sports Italia. ( ).

"Ibrahimovic adalah pemain sepak bola yang hebat, dia memiliki sejarah yang luar biasa, dia memberi motivasi besar di lapangan, kami bisa lebih kuat dengannya."

Paqueta tampil mengesankan di dua penampilan terakhirnya. Dia bangkit dari bangku cadangan melawan Lazio dan bermain baik mengisi posisi Hakan Calhanoglu yang cedera di sayap kiri. ( ).

"Kepercayaan adalah hal yang paling penting bagi seorang pemain, di Brasil saya memiliki banyak hal, sekarang saya mendapatkan kembali dan ini membuat perbedaan."

"Saya merasa baik sebagai gelandang, itu adalah posisi di mana saya bisa melakukan yang terbaik."
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)
pixels