5 Pemain Bintang yang Diprediksi Tampil Terakhir Kali di Piala Dunia, Nomor 3 Pernah Juara

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:02 WIB
loading...
5 Pemain Bintang yang Diprediksi Tampil Terakhir Kali di Piala Dunia, Nomor 3 Pernah Juara
Lima pemain bintang diprediksi akan tampil untuk terakhir kalinya di Piala Dunia 2022/foto/Instagram
A A A
DOHA - Lima pemain bintang diprediksi akan tampil untuk terakhir kalinya di Piala Dunia 2022. Kelima pemain itu kemungkinan sulit untuk bersaing di timnas dalam empat tahun ke depan dikarenakan berbagai faktor, salah satunya usia.

Diantara kelima pemain itu ada Lionel Messi hingga Cristiano Ronaldo . Mengingat usianya yang sudah tak lagi muda, dua megabintang sepak bola dunia itu diprediksi akan absen dalam turnamen Piala Dunia selanjutnya.



SINDOnews merangkum lima pemain yang diprediksi akan tampil terakhir kalinya di Piala Dunia, tepatnya pada edisi Qatar 2022. Berikut rangkumannya:

5. Luka Modric (Kroasia)

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric menjadi pemain pertama yang masuk dalam daftar ini. Modric merupakan bintang Real Madrid yang sudah sarat akan pengalaman bermain di kompetisi klub maupun level tim nasional.

Namun demikian, Modric diprediksi akan menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai turnamen terakhir. Pasalnya, saat ini Modric sudah menginjak usia 37 tahun, yang mana merupakan umur senja bagi para pesepakbola.

Prediksi ini pun diperkuat dengan perkataan pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic yang juga mempunyai firasat Modric akan pensiun setelah Piala Dunia 2022. “Tapi ya, itu (Piala Dunia 2022) kemungkinan besar akan menjadi Piala Dunia terakhirnya dan saya yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kontribusi yang signifikan. Kroasia tidak akan sama lagi setelah Modric pensiun,” kata Dalic dilansir dari Gulf Times, Kamis (27/10/2022).

4. Luis Suarez (Uruguay)

Mantan bintang Barcelona, Luis Suarez sudah tidak lagi berusia muda. Pemain berusia 35 tahun itu kini bermain untuk klub asal Uruguay, Nacional. Kendati begitu, tenaga Suarez masih dipersiapkan untuk perhelatan Piala Dunia 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)