alexametrics

Terbaring di Rumah Sakit, Persib Doakan Puja agar Lekas Sembuh

loading...
Terbaring di Rumah Sakit, Persib Doakan Puja agar Lekas Sembuh
Meski sedang dipinjamkan ke Bandung United, Persib Bandung tetap memperhatikan keadaan Puja Abdillah yang saat ini sedang dirawat di RS Al Ihsan Baleendah. Foto: persib co.id
A+ A-
BANDUNG - Meski saat ini sedang dipinjamkan ke Bandung United, Persib Bandung tetap memperhatikan keadaan Puja Abdillah. Pangeran Biru memberikan dukungan kepada winger berusia 23 tahun itu yang saat ini sedang dirawat di RS Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung.

(Baca Juga: Jika Tak Selesaikan Nego, Ducati Terancam Kehilangan Dovizioso)

Setelah menggelar pertemuan internal di Graha Persib, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, tim asuhan Robert Rene Alberts itu menyempatkan diri menyampaikan dukungan serta doa untuk kesembuhan Puja.

Puja harus masuk rumah sakit karena merasakan sakit pada bagian kepala. Menurut keterangan Yati selaku ibunya, putranya itu sudah mendapatkan penanganan medis dari dokter pada, Senin, (6/7/2020) kemarin.



Banyak yang mendoakan agar Puja tetap kuat selama menjalani perawatan dan bisa segera pulih. “Buat Puja, tetap kuat. Kami (Persib) masih bersama kamu,” ujar gelandang senior Persib, Dedi Kusnandar.

Dukukan serupa juga disampaikan Kim Kurniawan, Nick Kuipers Abdul Aziz, dan pemain Persib lainnya. Mereka berharap berharap Puja bisa kembali pulih dan kembali bermain sepak bola seperti semula.



(Baca Juga: Duel Yordenis vs Ramos Tiket Hadapi Manny Pacquiao)

“Puja, tetap kuat, kami semua menyayangimu. Persib berada di belakang kamu dan semoga cepat sembuh. Come on, bro,” kata Kuipers, di situs resmi Persib.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak