Piala Dunia 2022: Mentalitas Gareth Bale Terganggu

Selasa, 08 November 2022 - 19:03 WIB
loading...
Piala Dunia 2022: Mentalitas Gareth Bale Terganggu
Gareth Bale mengaku kesulitan untuk mengelola mental jelang Piala Dunia 2022. Ini disebabkan lantaran ia belum 100 persen fit / Foto: Instagram Gareth Bale
A A A
LOS ANGELES - Gareth Bale mengaku kesulitan untuk mengelola mental jelang Piala Dunia 2022 . Ini disebabkan lantaran ia belum 100 persen fit.

Sejak mengalami cedera Bale tampak kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Terlebih, penyerang berusia 33 tahun itu lebih sering turun sebagai pemain cadangan bersama Los Angeles FC.

Ini tentunya menjadi persoalan serius untuk Timnas Wales . Apalagi tim besutan Rob Page itu tergabung di Grup B bersama Inggris, Iran, dan Amerika Serikat.

BACA JUGA: Rekomendasi Naturalisasi Disetujui DPR, Shayne Pattynama Tinggal Tunggu Sumpah

Tapi Bale akan berusaha untuk memulihkan kondisi kebugarannya jelang Piala Dunia 2022. "Saya merasa lebih baik seiring berjalannya waktu. Jelas saya mengalami beberapa masalah, saya mengalami sedikit cedera beberapa minggu yang lalu yang membuat saya absen selama 10 hari, jadi itu hanya salah satunya," kata Bale dilansir dari Goal Internasional, Selasa (8/11/2022).

"Sulit secara mental memimpin tim ke Piala Dunia. Ada begitu banyak pemain yang tersingkir dan sekarang mereka kehilangan tempat di Piala Dunia, jadi itu sulit secara mental dan saya yakin itu terjadi pada banyak pemain yang bermimpi masuk ke Piala Dunia. Pasti sudah ada di benak saya mencoba memastikan saya 100% fit," jelasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)