Hasil Sassuolo vs AS Roma: Giallorossi Ditahan Imbang 1-1

Kamis, 10 November 2022 - 03:39 WIB
loading...
A A A
Kemudian di menit 69, Stephan El Shaarawy mengirimkan umpan silang ke dalam kotak, tetapi pertahanan oposisi membersihkan bola ke tempat yang aman. Bola keluar dari permainan dan Roma dianugerahi tendangan sudut.

Kali ini giliran Sassuolo yang mendapat peluang di menit 77 melalui Hamed Junior Traore yang menerima umpan tepat di dalam kotak dan mengambil bidikan lebih awal. Bola menuju tengah gawang, tetapi Rui Patricio memamerkan keterampilannya dan membuat penyelamatan yang brilian untuk menyangkal bola.

Kali ini, AS Roma sukses menjebol gawang Sassuolo di menit 80. Adalah Tammy Abraham yang berhasil mencetak gol dari posisi yang cukup sulit. Ia melompat tinggi untuk menyambung dengan umpan silang dan menyundulkannya ke dalam tiang kanan. Kedudukan berubah jadi 1-0 untuk tim tamu.

Tak lama setelah itu, Sassuolo langsung membalasnya di menit 85 melalui gol Andrea Pinamonti. Ia menemukan dirinya beberapa ruang di dalam kotak untuk mendapatkan umpan dari Armand Lauriente dan mengeksekusinya jadi gol. Kedudukan jadi 1-1 untuk kedua tim yang bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

SASSUOLO XI (4-3-3): A. Consigli (GK), G. Kiriakopoulos, G.Ferrari, K. Ayhan, J. Toljan, A. Harroui, M. Lopes, D. Frattesi, A. Laurente, A. Pinamonti, L.D'Andrea.

Pelatih: Alessio Dionisius

AS ROMA XI (3-4-2-1): Rui Patricio (GK), Ibañez, C. Smalling, G. Mancini, N. Zalewski, N. Matić, B. Cristante, Z. selik, N. Zaniolo, C. Volpato, E. Shomurodov.

Pelatih: Jose Mourinho
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)