Welbeck berharap mampu beri gelar juara

Rabu, 06 Juni 2012 - 15:48 WIB
Welbeck berharap mampu beri gelar juara
Welbeck berharap mampu beri gelar juara
A A A
Sindonews.com - Penyerang Three Lions julukan tim nasional Inggris, Danny Welbeck berharap mampu menjuarai Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina tahun ini.

Welbeck bersama skuad Inggris lainnya berangkat ke Polandia dan Ukriana memiliki tujuan yang sama yaitu menjuarai Piala Eropa 2012. Penyerang Manchester United itu menjadi andalan lini depan Three Lions setelah rekan satu timnya Wayne Rooney mendapatkan sanksi dua pertandingan pembuka melawan Prancis dan Swedia.

"Kali ini saya berada dalam skuad bahkan Alex Ferguson mengucapkan selamat kepada saya. Ferguson mengatakan saya harus bermain maksimal," jelasnya seperti dikutip Thesun, Rabu (6/6/2012).

Pemain berusia 22 tahun itu sempat mengalami cedera di pergelangan kaki saat laga persahabatan melawan Belgia, Sabtu lalu. Namun, dirinya berkata dalam situasi seperti ini setiap pemain harus tetap berpikir positif.

"Awalnya, saya takut dan pada saat itu aku merasa sangat putus asa. Tapi saya beruntung karena cedera itu tidak seburuk yang dikhawatirkan," tuturnya.

Saat ini Penyerang tersebut dinilai banyak orang sebagai pilihan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Rooney saat laga perdana Piala Eropa 2012 melawan Prancis, 11 Juni 2012 mendatang. Ferguson mengatakan Welbeck akan menjadi bintang Three Lions. (yov)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1012 seconds (0.1#10.140)