4 Petarung MMA Wanita Buka Akun OnlyFans: Nomor 1 Suka Pamer Foto Vulgar

Senin, 28 November 2022 - 15:26 WIB
loading...
A A A
3. Jessica Eye
Petarung MMA cantik lainnya, Jessica Eye, meluncurkan halaman OnlyFans dan memperingatkan itu 'konten khusus dewasa'. Bintang UFC Jessica Eye telah memulai halaman OnlyFans dan memperingatkan pemirsa bahwa itu adalah 'konten khusus dewasa'.

Petarung MMA cantik itu juga membalas kritik yang mengolok-oloknya setelah dia mengumumkan berita itu. Dan 'Evil Eye' mengumumkan dia menjadi yang terbaru dengan postingan di Instagram-nya.

Di samping fotonya mengenakan pakaian dalam di atas tempat tidur, dia menulis: "Hai semuanya, saya sangat senang dengan halaman konten dewasa baru saya. Klik tautan di BIO untuk bergabung sekarang.

Eye juga membagikan tweet yang mendukung hak atlet untuk menggunakan situs seperti OnlyFans. Namun
meskipun banyak reaksi positif terhadap pengumuman OnlyFans, banyak hal yang tidak berjalan dengan baik di dalam oktagon.

4. Hannah Goldy
Bintang UFC Hannah Goldy memenangkan penggemar bahkan tanpa menginjakkan kaki di oktagon karena postingan Instagram-nya. Penantang divisi kelas terbang ini meluncurkan akun OnlyFans selama pandemi virus corona.



Dan Goldy terus memenangkan hati para pendukungnya dengan serangkaian postingan bikini di Instagram-nya.
Orang Amerika itu termasuk di antara beberapa petarung MMA yang telah memulai halaman berbasis langganannya sendiri.

Namun alih-alih konten cabul, Brasil membagikan konten eksklusif tentang perjalanannya, pelatihan, dan pemberian kembali kepada komunitas. Goldy melakukan tiga pekerjaan selama pandemi sebelum dia pindah ke situs penggemar. Dia berkata di saluran YouTube James Lynch tahun lalu: “Banyak orang membuatnya sekarang dan saya ingat ketika saya membuatnya, itu adalah perjuangan internal bagi saya.''

"Tetapi ketika saya membuat milik saya, saya benar-benar tidak tahu bagaimana saya akan membayar sewa bulan depan. Saya mengerjakan tiga pekerjaan, di dua pusat kebugaran dan sebuah restoran.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)