Hasil Brasil vs Swiss: Casemiro Antar Selecao Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022!

Selasa, 29 November 2022 - 01:03 WIB
loading...
A A A
Empat menit berselang, gantian Brasil yang mendapat peluang serupa.Namun, Richarlison tak mampu menyambar umpan silang yang sangat manis dari Vinicius, padahal gawang sudah kosong melompong di depannya.

Terus menyerang, Canarinha berhasil menjebol gawang Swiss pada menit 64 lewat tendangan mendatar Vinicius. Namun, setelah melihat tayangan VAR gol itu dianulir oleh wasit karena dalam prosesnya Richarlison berada dalam posisi offside.

Gol yang ditunggu-tunggu Tim Samba pada akhirnya datang pada menit 82 lewat Casemiro. Gelandang Manchester United itu menyambut operan Rodrygo Goes dengan melesatkan tendangan voli yang sangat keras ke pojok kanan atas gawang sehingga tak mampu di jangkau Sommer.

Lima menit kemudian, Rodrygo hampir menggandakan keunggulan Brasil menjadi 2-0 jika tembakannya dari dalam kotak penalti tak diselamatkan oleh Sommer. Setelah itu, Tim Samba terus mendominasi dan sukses mempertahankan kemenangan mereka hingga pertandingan usai dengan skor 1-0.

Susunan pemain

BRASIL (4-3-3): Alisson Becker; Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro; Casemiro, Lucas Paqueta, Fred; Raphinha, Vinicius Junior, Richarlison.
Cadangan: Weverton da Silva, Dani Alves, Fabinho, Alex Telles, Bruno Guimares, Gabriel Jesus, Antony, Rodrygo Goes, Everton Ribeiro, Ederson Moraes, Gleison Bremer, Pedro dos Santos, Gabriel Martinelli.
Pelatih: Adenor Leonardo Bacchi (Tite)

SWISS (4-5-1): Yann Sommer; Sven Widmer, Manuel Akanji, Nico Elvedi, Ricardo Rodriguez; Remo Freuler, Granit Xhaka,Fabian Rieder, Ruben Vargas, Djibril Sow; Breel Embolo.
Cadangan: Edmilson Fernandes, Denis Zakaria, Haris Seferofic, Renato Steffen, Jonas Omlin, Michel Aebischer, Christian Fassnacht, Eray Comert, Fabian Frei, Gregor Kobel, Fabian Schar, Xherdan Shaqiri, Phillip Kohn, Ardon Jashari.
Pelatih: Murat Yakin

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)