Ruang Ganti Belgia Membara: De Bruyne, Hazard dan Vertonghen Ribut

Selasa, 29 November 2022 - 20:45 WIB
loading...
Ruang Ganti Belgia Membara: De Bruyne, Hazard dan Vertonghen Ribut
Ruang Ganti Belgia Panas: De Bruyne, Hazard, dan Vertonghen Ribut/The Sun
A A A
Ruang ganti Belgia panas membara setelah dipermalukan Maroko hingga membuat Kevin De Bruyne , Eden Hazard, dan Jan Vertonghen ribut besar. Ketegangan di kubu Belgia sangat terasa ketika Wags Setan Merah membuat acara barbekyu.

Kevin De Bruyne, Eden Hazard dan Jan Vertonghen harus dipisahkan karena ketegangan memuncak di ruang ganti Belgia menurut laporan. Ketegangan itu terasa setelah kekalahan mengejutkan dari Maroko 0-2. Dan salah satu istri pemain bahkan mengaku suasananya "canggung banget" saat tim mengadakan barbeque setelah dugaan keributan itu.



RTL melaporkan bahwa tim terpecah dan "di ambang kehancuran". Tiga pemain dilaporkan melakukan konfrontasi panas di ruang ganti Stadion Al Thumama. Diduga bahwa bintang Manchester City De Bruyne, mantan bintang Chelsea Hazard dan mantan bek Tottenham Vertonghen harus dipisahkan dalam pertengkaran tersebut.

FA Belgia telah dihubungi untuk memberikan komentar. RTL mengklaim bahwa pertemuan krisis harus diadakan tetapi suasana di ruang ganti tetap "tidak baik".

Mereka menambahkan bahwa beberapa pemain tidak berbicara satu sama lain dan mengatakan bahwa suasana di antara skuad berada pada titik terendah. Istri Dries Mertens, Kat Kerkhofs, juga mengungkapkan bagaimana keadaannya saat acara BBQ tim menyusul bentrokan yang dilaporkan antar pemain.

Dia memberi tahu podcast MIDMID MONDIAL: "Itu sangat canggung. Para pemain secara logis masih sangat kecewa."

Tetapi dia menambahkan: "Tapi saya pikir aneh membaca bahwa ada ketegangan di dalam grup.

"Keesokan paginya semua orang menyapa satu sama lain dengan ciuman. Mereka melakukan semua itu. Jadi menurutku mereka semua sangat manis satu sama lain."

Ketidakharmonisan tersebut menjadi masalah besar bagi Roberto Martinez yang telah menangani Belgia sejak 2016. Dia belum memimpin negara menuju kemenangan meski mengklaim ini adalah "generasi emas" bangsa.

Beberapa penggemar khawatir waktu skuad telah datang dan pergi, sebuah ide yang sangat dilontarkan oleh De Bruyne yang mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Belgia "tidak memiliki peluang" untuk memenangkan Piala Dunia karena mereka "terlalu tua".



Vertonghen kemudian tampak menyerang sang gelandang setelah kekalahan dari Maroko saat dia berkata: "Saya tidak berpikir kami menciptakan peluang. Di mana kesalahannya? "Kita mungkin juga menyerang dengan buruk karena kita terlalu tua, itu pasti sekarang kan?."

Penampilan pembukaan mereka melawan Kanada sama-sama tidak meyakinkan dengan tim Amerika Utara itu membuang peluang di babak pertama termasuk Alphonso Davies gagal mengeksekusi penalti. Gol Michy Batshuayi akhirnya cukup untuk tiga poin. Belgia harus mengalahkan Kroasia di pertandingan grup terakhir mereka untuk menjamin tempat di babak sistem gugur.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)